Risih Dengan Kedatangan Kucing Liar? Berikut ini 5 Cara Ampuh Mengusir Kucing Agar Tidak Singgah di Rumah

Risih Dengan Kedatangan Kucing Liar? Berikut ini 5 Cara Ampuh Mengusir Kucing Agar Tidak Singgah di Rumah

Cara ampuh dalam mengusir kucing liar di rumah, yaitu meletakan tanaman wangi, memberikan suara keras, berikan penerangan yang lebih dll.-sajiansedap.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar menjadi sangat mnyebalkan karenasuka buang kotoran seperti buang air besar mapun buang air kecil dengan sembarangan.

Dengan begitu, menjadikan orang sekitar menjadi geram, lebih parahnya lagi kucing liar bisa membuang kotorannya diarea rumah dan tidak heran jika kucing kena marah pemilk rumah.

Namun, terkadang miris melihat kucing liar yang sering diusir dengan cara kasar sehingga membuat luka pada tubuh kucing, hal tersebut juga akan meningkatkan sikap agresif pada kucing.

Kendati demikian karena kucing selalu merasakan trauma oleh lingkungan sekitar, oleh karena itu, artike ini akan memberikan cara ampuh usir kucing tanpa membuat sakit.

BACA JUGA:Putera Bejo Sugiantoro Mengukir Sejarah Bersama Persib Bandung, Ternyata Punya Ambisi Kalahkan Sang Ayah

5 Cara Mengusir Kucing Dengan Mudah dan Tidak Menyakitinya

Nama ilmiah kucing domestik atau kucing liar ini disebut sebagai Felis Catus, yang termasuk kedalam anggota keluarga Felidae dan jenis domenstiku ini termauk anggota terkecil, menutip pada laman ifaw.org.

Menurut penelitian yang menyatakan bahwa kucing domestik ini merupakan keturunana dua garis utama seperti Asia dan Eropa pada sekitaran 4400 SM.

Dan hingga saat ini kucing liar atau kucing domestik ada disekitaran lingkungan dengan manusia, mereka hidup dengan berdampingan dan mencari makan pada area penduduk.

Kehidupan kucing liar mayoritas berada di luar atau jalan sehingga menjadikan mereka lebih mandiri dibandingkan dengan kucing peliharaan, sehingga kerap kali kucing membuang kotoran pun di area penduduk.

BACA JUGA:4 Resep Snack Sehat Homemade yang Simpel dan Enak, Cocok Banget Buat Bekal Anak Sekolah

Berikut ini cara ampuh mengusir kucing di rumah yang bisa anda lakukan dan sehingga sangat cocok untuk dijadikan referensi dalam mengatasi kucing yang buang air sembarangan, yaitu:

1. Meletakan Tanaman yang Dibenci Kucing Liar

Harus anda ketahui bahwa tanaman yang tidak disukai kucing ini memiliki aroma terapi yang bisa menenangkan tubuh manusia, sehingga bisa anda peliharta sebagai tanaman hias sekaligus pengusir kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: