Kucing Liar Tidak Suka Ini! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah Tanpa Membuat Kucing Menjadi Sakit

Kucing Liar Tidak Suka Ini! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah Tanpa Membuat Kucing Menjadi Sakit

Cara mengusir kucing liar di rumah tanpa membuat kucing sakit dan trauma, seperti tanaman yang tidak disukai, suara keras, penerangan dan lain-lain.-bangka.sonora.id-radarkuningan.com

Dengan begitu, pastikan tanaman tersebut diletakan pada area teras ataupun halaman rumah sehingga kucing tidak berani datang ke rumah anda lagi.

BACA JUGA:DPP PKB Pastikan Yanuar Prihatin Maju Sebagai Calon Bupati Kuningan

2. Berikan Suara Keras

Kucing liar yang bandel dan masih suka membuang kotorannya sembarangan tersebut dapat diberikan teriakan ke arahnya sehingga menjadikan kucing merasakan takut dan enggan untuk kembali.

Suara keras tersebut akan membuat kucing kagen dan menjimbul sehingga mereka akan cepat kabur yang membuat kapok kucing karena kucing sangat sensitif pada indra pendengarannya.

3. Berikan Penerangan yang over

Kucing juga sangat tidak menyukai tempat yang memiliki pencahayaan terlalu terang sehingga menjadikan kucing kesilauan, dengan begitu menjadikan kucing merasakan terganggu.

Dan kucing juga tidak ingin menghampiri tempat tersebut lagi, karena dapat mengganggu kestabilan hidup kucing yang terlalu terang dalam pemglihatan kucing.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan Inilah 3 Tanda-Tanda Keberadaan Tikus Didalam Rumah, Yu Ketahui!

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi biasanya memiliki bau yang cukup menyengat sehingga menjadikan kucing kesulitan untuk bernapas karena indra penciuman yang sangat kuat.

Bagaimana cara menggunakannya? Tentu sangat mudah, yaitu dengan menyempotkan pada tempat-tempat yang biasa digunakan kucing untuk membuang kotorannya.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga menjadikan kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman ditempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada indra pendengaran yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: