Kucing Liar Takut Ini! 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti dan Tanpa Membuat Trauma, Ketahui Yu!

Kucing Liar Takut Ini! 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti dan Tanpa Membuat Trauma, Ketahui Yu!

Tips mengusir kucing liar dengan mudah dan tidak membuat kucing merasa tersakiti, yaitu tanaman memiliki aroma kuat, suara keras, dll.-kompas.com-radarkuningan.com

2. Berikan Suara Keras

Kucing liar ini memiliki indra pendengaran lebih peka, biasanya digunakan untuk melawan musuh, berburu, mencari mangsa dan mengetahu marabahaya dari kejauhan.

BACA JUGA:Yanuar Prihatin Jadi Bakal Calon Bupati Kuningan Pertama yang Dapat Rekomendasi Partai

Dari hal tersebutlah jika terdapat suara yang mendadak keras menjadikan kucing liar lebih takut dan menganggapnya sebagai serangan atau adanya musuh di hadapannya.

Dengan begitu ketika terdapat kucing liar yang melakukan hal tidak disukai oleh pemilik rumah maka berikanlah teriakan yang menjadikan kucing takut dan terkejut, sehingga akan melarikan diri dari tempat tersebut.

3. Berikan Penerangan yang over

Kucing juga sangat tidak menyukai tempat yang memiliki pencahayaan terlalu terang sehingga menjadikan kucing kesilauan, dengan begitu menjadikan kucing merasakan terganggu.

Dan kucing juga tidak ingin menghampiri tempat tersebut lagi, karena dapat mengganggu kestabilan hidup kucing yang terlalu terang dalam pemglihatan kucing.

BACA JUGA:Situ Tersembunyi di Kampung Halaman Istri Bejo Sugiantoro di Kuningan, Dikelilingi Sawah dan Pepohonan

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi biasanya memiliki bau yang cukup menyengat sehingga menjadikan kucing kesulitan untuk bernapas karena indra penciuman yang sangat kuat.

Bagaimana cara menggunakannya? Tentu sangat mudah, yaitu dengan menyempotkan pada tempat-tempat yang biasa digunakan kucing untuk membuang kotorannya.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga menjadikan kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman ditempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada indra pendengaran yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: