Bikin Kucing Liar Kapok Tanpa Kekerasan, Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Buang Kotoran Sembarangan di Rumah

Bikin Kucing Liar Kapok Tanpa Kekerasan, Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Buang Kotoran Sembarangan di Rumah

Terdapat tips yang membuat kucing liar kapok datang kerumah dan tidak berani buang kotoran sembarangan di halaman rumah.-kompas.com-radarkuningan.com

Terdapat beberapa tanaman yang tidak disukai kucing liar seperti lavender, cabai, bawang, sereh, daun mint, rosegold dan lain-lain. Serta tanaman ini bisa anda letakan pada teras rumah ataupun halaman.

2. Berikan Suara Keras

Kucing liar ini memiliki indra pendengaran lebih peka, biasanya digunakan untuk melawan musuh, berburu, mencari mangsa dan mengetahu marabahaya dari kejauhan.

BACA JUGA:Momen Rachmat Irianto - Bejo Sugiantoro Mudik ke Kuningan, Sudah Lama Tak Pulang Kampung

Dari hal tersebutlah jika terdapat suara yang mendadak keras menjadikan kucing liar lebih takut dan menganggapnya sebagai serangan atau adanya musuh di hadapannya.

Dengan begitu ketika terdapat kucing liar yang melakukan hal tidak disukai oleh pemilik rumah maka berikanlah teriakan yang menjadikan kucing takut dan terkejut, sehingga akan melarikan diri dari tempat tersebut.

3. Berikan Penerangan yang over

Kucing juga sangat tidak menyukai tempat yang memiliki pencahayaan terlalu terang sehingga menjadikan kucing kesilauan, dengan begitu menjadikan kucing merasakan terganggu.

Dan kucing juga tidak ingin menghampiri tempat tersebut lagi, karena dapat mengganggu kestabilan hidup kucing yang terlalu terang dalam pemglihatan kucing.

BACA JUGA:Diklaim Ampuh Basmi Semut! Ini Cara Basmi Semut Pakai Ampas Kopi, dengan 5 Langkah Berikut

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi biasanya memiliki bau yang cukup menyengat sehingga menjadikan kucing kesulitan untuk bernapas karena indra penciuman yang sangat kuat.

Bagaimana cara menggunakannya? Tentu sangat mudah, yaitu dengan menyempotkan pada tempat-tempat yang biasa digunakan kucing untuk membuang kotorannya.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga menjadikan kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman ditempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: