Ini Dia Rekomendasi 5 Jenis Tanaman Hias di Kamar Tidur Untuk Bantu Tidur Jadi Lebih Nyenyak!

Ini Dia Rekomendasi 5 Jenis Tanaman Hias di Kamar Tidur Untuk Bantu Tidur Jadi Lebih Nyenyak!

jenis tanaman hias di kamar tidur-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai tanaman pastinya tertuju kepada tanaman hias yang memiliki keindahan dan ke estetikan.

Menanam tanaman hias tidak hanya sekedar bertujuan untuk mempercantik dan memperindah dekorasi rumah, beberapa jenis tanaman rupanya dapat menghasilkan oksigen alami di sekitar.

Ada juga jenis tanaman hias yang dapat di letakkan di kamar tidur untuk membantu agar tidur jadi lebih nyenyak dan tidak insomnia.

Apa saja jenis tanaman hias di kamar tidur?

BACA JUGA:Tidur Jadi Makin Nyenyak, Berikut 5 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari Menurut Penelitian

Berikut Rekomendasi 5 Jenis Tanaman Hias di Kamar Tidur

1.Lavender

Lavender adalah tanaman yang sangat terkenal karena aromanya yang menenangkan. Aroma Lavender diketahui dapat meredakan kecemasan, mengurangi stres, dan membantu mengatasi insomnia.

Menempatkan tanaman ini di kamar tidur bisa membuat Anda lebih mudah tertidur dan tidur lebih nyenyak. Studi menunjukkan bahwa aroma Lavender memiliki efek langsung pada sistem saraf, yang membuatnya menjadi pilihan populer untuk menciptakan suasana yang tenang dan rileks.

2.Peace Lily

Peace Lily adalah tanaman yang tidak hanya indah dengan bunganya yang putih, tetapi juga sangat efektif dalam memurnikan udara. Tanaman ini mampu menyerap polutan seperti formaldehida, benzena, dan trikloretilen.

Dengan kemampuan ini, Peace Lily membantu meningkatkan kualitas udara di kamar tidur Anda, membuat pernapasan menjadi lebih mudah dan nyaman saat tidur. Menurut penelitian dari NASA, Peace Lily adalah salah satu tanaman terbaik untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

BACA JUGA:Tikus Kabur Karena Baunya, Berikut 6 Cara Mengusir Tikus di Rumah Menggunakan Kapur Barus

3.Snake Plant (Sansevieria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: