Here We Go! Real Madrid Akan Segera Umumkan Transfer Kylian Mbappe, Ini Nih yang Paling Ditunggu 

Here We Go! Real Madrid Akan Segera Umumkan Transfer Kylian Mbappe, Ini Nih yang Paling Ditunggu 

Kylian Mbappe -Instagram @k.mbappe-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kini klub bola raksasa Liga Spanyol di LaLiga yaitu Real Madrid atau dengan julukan Los Blancos akan segera umumkan salah seorang transfer baru di skuad tersebut. 

Sudah bukan rumor lagi, bahwa Kylian Mbappe sekarang akan berada di Real Madrid, keputusan itu sudah deal, kedua pihak baik Mbappe dan pihak Real Madrid sudah sepakat untuk transfer ini. Dan inilah yang akan ditunggu-tunggu. 

Kylian Mbappe sendiri sewaktu memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain ia pangsung berstatus free transfer alias pemain bebas transfer.

Free transfer atau pemain bebas transfer adalah merupakan pemain transfer gratis atau istilah yang akan digunakan dalam merujuk pada status pemain yang sudah tidak terikat kontrak dengan tim sebelumnya saat ia mengabdi.

BACA JUGA:5 Tanaman hias yang Cocok untuk Teras Depan Rumah, Punya Tampilan Menarik dan Bisa Membawa Keberuntungan!

Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid sedikit lagi. Menjadi realita. Los Blancos kabarnya akan segera mengumumkan kedatangan pemain muda bintang asal Prancis tersebut. Jadi intinya, Here We Go Kylian Mbappe!

Kabar ini dibagikan jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, lewat unggahan media sosialnya. Mbappe disebut sudah meneken kontrak di Real Madrid, dan akan segera diumumkan kedatangannya.

"Kylian Mbappe akan ke Real Madrid. Here We Go! Semua dokumen sudah ditandatangani, disegel, dan dilengkapi," kata Fabrizio Romano. 

"Real Madrid, akan mengumumkan Mbappe sebagai rekrutan barunya pekan depan setelah menjuarai Liga Champions." tambahnya.

BACA JUGA:Bukan Cuma Memberikan Kesenangan, Perhatikan 2 Efek Samping Catnip untuk Kucing yang Mengonsumsi Berlebih

Lebih lanjut Fabrizio mengatakan "Mbappe sudah memutuskan sejak Februari lalu. Sekarang dia bisa dianggap sebagai pemain baru Real Madrid," imbuh Romano.

Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini. Kontrak Mbappe akan habis pada 30 Juni mendatang. Artinya, striker 25 tahun itu bisa bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Diketahui sebelumnya bahwa Real Madrid sudah lama melirik Mbappe saat dua tahun lalu, raksasa LaLiga nyaris mendapatkannya, sebelum striker asal Prancis ini memilih bertahan dua tahun lagi di Paris Saint-Germain.

Mbappe sejatinya masih memiliki klausul bertahan setahun lagi di PSG. Namun, ia memilih tak mengaktifkannya sehingga Mbappe tetap akan pergi sewaktu kontrak yang ia miliki habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: