5 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari, Cocok di Taruh di Kamar!

5 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari, Cocok di Taruh di Kamar!

tanaman penghasil oksigen di malam hari-pixabay-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menanam tanaman adalah salah satu hobi atau kegiatan yang bermanfaat dan dapat dilakukan secara mandiri.

Banyak orang menanam tanaman hias bertujuan untuk mempercantik dan memperindah suasana rumah menjadi lebih hidup dan asri.

Tetapi ada juga orang yang bertujuan menanam tanaman disekitar rumah untuk menetralkan racun pada udara dan juga menjernihkan udara untuk dijadikan oksigen alami.

Tidak hanya pagi atau siang hari ada beberapa jenis tanaman penghasil oksigen di malam hari, bisa di letakkan di kamar juga lho.

BACA JUGA:Rumah Bebas Nyamuk Hanya Dengan Menanam Tanaman Pengusir Nyamuk Berikut Ini

Berikut 5 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

1.Sirih Gading

Sirih gading adalah tanaman merambat yang sangat mudah dirawat dan dapat tumbuh dengan baik dalam kondisi cahaya redup. Tanaman ini tidak hanya mempercantik ruangan tetapi juga menghasilkan oksigen di malam hari, membantu menciptakan suasana yang lebih segar dan sehat.

Sirih gading juga dikenal efektif dalam membersihkan udara dari polutan seperti xylene dan toluena, yang sering ditemukan dalam produk cat dan pelarut.

2.Kuping Gajah

Kuping gajah adalah tanaman hias tropis yang dikenal dengan daunnya yang besar dan berbentuk seperti telinga gajah, memberikan sentuhan eksotis pada dekorasi rumah Anda. Selain daya tarik visualnya, tanaman ini juga menghasilkan oksigen di malam hari, membantu menciptakan lingkungan tidur yang lebih sehat.

Kuping gajah sangat efektif dalam membersihkan udara dari polutan seperti formaldehida dan amonia, yang biasa ditemukan dalam produk pembersih rumah tangga dan bahan konstruksi.

BACA JUGA:Tidak Mau Dijodohkan Sesama Ras, Benarkah Kucing Ras Suka Kawin dengan Kucing Kampung? Ini Kata Ahli

3.Lavender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: