5 Cafe Hidden Gem di Kota Cirebon, Lokasinya Masuk Gang, Berikut Alamat Lengkap, Menu Favorit, dan Harganya

5 Cafe Hidden Gem di Kota Cirebon, Lokasinya Masuk Gang, Berikut Alamat Lengkap, Menu Favorit, dan Harganya

PAPER & SIP salah satu cafe hidden gem di Kota Cirebon.-Instagram @papernsip-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kota Cirebon, sebagai salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak sekali cafe atau kedai kopi yang menarik untuk disambangi.

Terutama cafe yang masuk kedalam kategori hidden gem, alias permata tersembunyi kalau secara harfiah jika diartikan. Mengapa disebut hidden gem?

Karena suasana cafe nya yang cozy serta membuat betah dan nyaman untuk berlama-lama disana, pun untuk nongkrong bareng teman atau hanya sendirian, pastinya oke banget.

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi cafe hidden gem yang Kota Cirebon, yang lokasinya masuk ke dalam gang kecil, dan sebagian nya terletak di pinggir jalan. Yuk simak selengkapnya disini.

BACA JUGA:Bawa Persib Juara, Bobotoh Cantik dari Kuningan Ini Minta Rachmat Irianto Jangan Cepat Puas

1. Kopi Roemah Kesambi

Kopi Roemah Kesambi hadir dengan menawarkan konsep cafe yang serasa seperti di rumah sendiri, suasana yang nyaman serta cozy bercampur satu disini, ciptakan mampu nongkrong jadi seru sekaligus me time jadi asik, cocok juga buat wfc atau work from cafe.

Menu favorit: Kopi Susu Roemah Rp22.000, Iced Chocolate Rp25.000, Nasi Ayam KRK Rp36.000, Mie Nyemek Roemah Rp28.000, dan lain-lain. 

Alamat: Jl. Mawar Jl. Kesambi Baru No.8a, Kesambi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45134

BACA JUGA:7 Macam Warna Bulu Kucing Kampung yang Bagus untuk Dipelihara, Ada yang Bisa Bawa Keberuntungan Lho!

2. Kopi Rusa Jantan

Kopi Rusa Jantan menghadirkan suasana antik yang pekat, hadir dengan konsep cafe yang dihiasi ornamen kayu dan beberapa barang antik, sehingga suasana vintage ala-alam jaman dahulu sangat terasa disini, suasana vintage yang nyaman serasa di rumah kakek.

Menu favorit: Kopi Rusa Rp23.000, Kopi Hokie Rp20.000, Royal Velvet Rp25.000, Milo Malaya Rp25.000, Bakmi Rp25.000, Dimsum Mix Rp20.000.

Alamat: Jl. Kedondong Gg. Durian No.11A, Langensari Baru, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: