Bos Persib Teddy Tjahjono Beri Sinyal Mundur Usai Maung Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Apa Alasannya?

Bos Persib Teddy Tjahjono Beri Sinyal Mundur Usai Maung Bandung Juara Liga 1 2023-2024, Apa Alasannya?

Bos Persib Teddy Tjahjono dalam unggahan Instagram pribadinya-Instagram @teddy.tjahjono-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono beri sinyal mundur usai klub yang ia pimpin Maung Bandung jadi juara Liga 1 2023-2024, untuk apa ya alasan mundurnya?

Teddy Tjahjono kini bukan lagi menjadi Direktur Persib Bandung, tapi bukan berarti pria yang berkacamata itu akan meninggalkan Maung Bandung.

Dalam struktur baru manajemen klub Persib, Teddy sebenarnya masih berada dalam jajaran direksi, hanya saja status jabatan miliknya yang berubah dan kini didapuk sebagai Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Kabar dan sinyal mundur nya Teddy Tjahjono awalnya bermula dari media sosial, seolah-olah Teddy mengisyaratkan akan mundur dari Persib, setelah dedikasi yang ia torehkan selama jadi bagian dari direksi utama lebih dari 10 tahun.

BACA JUGA:4 Pemain yang Bakal Gabung ke Persib Bandung di Musim 2024-2025: Urutan Pertama Ada Pemain Persija!

Lantas apa alasan 'Bos Persib' Teddy Tjahjono hengkang dari jabatannya? Sebenarnya belum ada alasan pasti yang diberikan oleh Teddy Tjahjono terkait dirinya yang mundur jabatan. Teddy belum berkomentar untuk alasan ini.

Namun Teddy Tjahjono memang sudah terlihat mantap ingin mundur dari jabatan Bos Persib jika dilihat dari unggahan foto-foto yang ia berikan sejak hari Sabtu (1/6).

Seperti contohnya unggahan foto-foto Teddy bersama piala yang pernah diraih selama ia mengabdi di klub kebanggaan Kota Bandung yaitu Persib dengan julukan Maung Bandung.

Contoh foto-foto unggahannya terkait dengan ia yang sedang memegang trofi, namun dengan caption "Persembahan terakhir... Hatur Nuhun" dalam foto yang ia unggah melalui akun Instagram, terlihat ia memegang trofi Persib dalam kurun waktu 2014, 2015, 2023, 2024.

BACA JUGA:Ghiffary Valley Linggarjati, Wisata Kuningan Ramah Anak, Intip Tempatnya Untuk Liburan Bersama Keluarga

Kabar mundur nya Bos Persib ini lantas mengejutkan banyak pihak, baik dari pihak internal maupun eksternal, ini mengejutkan bahwa mengingat Persib baru saja menjuarai final Liga 1 dalam laga 2 leg kontra Madura United, Jumat (31/5/2024) di Stadion Gelora Bangkalan. 

Diketahui bahwa Teddy akan mengadakan pertemuan secara privat atau tertutup dengan para jajaran PT PBB di Graha Persib, Jl. Sulanjana untuk mengucap salam perpisahan. 

Pun alasan ia berpisah dari jabatan Bos Persib diperkuat dengan Instagram Story Adhi Pratama, selaku Head of Communication PT PBB. 

Dalam keterangannya Adhi membagikan foto suasana perpisahannya dengan Teddy dengan tulisan berupa kata-kata “The end of era, haturnuhun (terima kasih) pak bos Teddy Tjahjono, niat baik hasil baik,” tulis Adhi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: