Apakah Bau Busuk Bisa Jadi Tanda Keberadaan Tikus? Berikut Ini 8 Tanda-tanda Tikus Bersarang di Rumah

Apakah Bau Busuk Bisa Jadi Tanda Keberadaan Tikus? Berikut Ini 8 Tanda-tanda Tikus Bersarang di Rumah

Terdapat tanda-tanda tikus berasarang di rumah salah satunya terdapat bau busuk, ketahui yu.-rentokil.com-radarkuningan.com

Jalur tikus menjadi sangat penting untuk diletahui dalam pencarian sarang tikus, pasalnya jejak tikus ini sangat mudah hilang dengan cepat.

Tikus akan aktif pada malam hari sehingga mereka lalu-lalang pada area yang terdapat makanan dan menuju sarangnya, dengan begitu anda bisa gunakan jebakan.

4. Suara Decitan

Suara desitan menjadi pertanda adanya tikus di dalam rumah, hal tersebut karena tikus aktif dan bersarang.

Selain itu tikus akan aktif pada malam hari sehingga akan terdengar jelas suara decitan tikus.

BACA JUGA:Oh Ternyata 8 Tanaman Ini Bisa Usir Tikus dan Menjadi Dekorasi Rumah Estetik, Nomor 1 Bisa Bikin Jamu!

5. Biasanya Bertingkah Aneh

Observasi di rumah bisa menjadi detektif handal dalam mengetahui keberadaan hewan lain di rumah, seperti saat mencari sarang tikus di rumah.

Biasanya jika kucing atau anjing peliharaan melihat sesuatu yang aneh maka mereka akan mengeluarkan suara seraya mengucapkan ada hewan lain di rumah.

6. Bau Busuk

Tikus tergolong hewan yang biasa hidup pada area kotor sehingga seluruh tubuhnya akan memancarkan jotoran yang memberikan bau busuk. 

Selain itu, kotoran tikus tersebut memiliki bau yang busuk, dan jika rumah anda terdapat bau menyengat ini bisa menjadi pertanda adanya keberadaan tikus bersembunyi.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Henhen Herdiana Dipinjamkan ke Dewa United, Bukan Tak Masuk Skema Luis Milla, Tapi karena Ini

Sehingga pemilik rumah akan melihat beberapa kotoran, jejak kaki tikus, urin, dan banyak noda lainnya yang menempel pada tikus, jalur tersebut sangat mudah hilang.

Kemungkinan besar jika terlihat maka tikus baru saja menginjaki area tersebut, oleh karena itu anda bisa mengikuti jejak dan mengetahui keberadaan sarang tikus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: