Apakah Bau Busuk Bisa Jadi Tanda Keberadaan Tikus? Berikut Ini 8 Tanda-tanda Tikus Bersarang di Rumah

Apakah Bau Busuk Bisa Jadi Tanda Keberadaan Tikus? Berikut Ini 8 Tanda-tanda Tikus Bersarang di Rumah

Terdapat tanda-tanda tikus berasarang di rumah salah satunya terdapat bau busuk, ketahui yu.-rentokil.com-radarkuningan.com

7. Ada Sarang Tikus

Sarang tikus menurut Forbes menyatakan bahwa, pengerat hewan ini akan membuat sarang dari kertas, kain, atau bahan organik yang ditemukan di seluruh rumah agar tidak terdeteksi. 

Tikus akan membuat sarang pada area yang tidak mudah ditemukan karena tikus sangat pintar di dalam persembunyiannya, sehingga jika bertemu barang yang bertumpuk bisa jadi sebagai titik sarangnya.

BACA JUGA:Wajib Punya di Kamar Tidur! Ini 7 Macam Tanaman Hias yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Bebas Insomnia

8. Ada Kotoran Tikus

Kotoran di rumah menjadi pertanda terdapat tikus yang bersarang, pasalnya ketika tikus bersarang maka akan meninggalkan jejak yang menjadi penyebab bisa dibasmi.

Kotoran tikus ini mengandung banyak bakteri dan kuman sehingga pastikan rumah segera dibersihkan dan terhindar dari tikus, serta pastikan rumah telah dihuni oleh tikus.

Terdapat bentuk visual kotoran tikus yaitu lonjong kecil dan berwarna putih hitam, jika sudah lama maka akan berwarna abu-abudan kotoran tikus juga mudah terhempas loh. 

Itulah beberapa tanda keberadaan tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi dalam mengetahui keberadaan tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: