Apakah Teriak Bikin Kucing Liar Takut? Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Liar dengan Mudah Tanpa Menyakiti

Apakah Teriak Bikin Kucing Liar Takut? Inilah 5 Cara Ampuh Usir Kucing Liar dengan Mudah Tanpa Menyakiti

Ternyata terdapat cara mudah dalam mengusir kucing liar di rumah yaitu salah satunya teriak.-bobo.grid.id-radarkuningan.com

Suiara keras ini bisa menjadi tanda kucing merasakan takut, hal tersebut karena isyarat adanya bahaya bagi kucing. Dengan begitu kucing akan lari terbirit-birit.

Anda cukup memberikan suara keras dengan meneriaki ketika kucing liar berada di rumah anda melakukan hal-hal yang tidak disukai seperti buang kotoran sembarangan.

3. Penerangan Selesai

Kucing pembohong atau jenis apapun tidak menyukai tempat yang terlalu terang karena akan mengganggu penglihatannya, bahkan kucing bisa melihat ketika cahaya redup atau remang-remang. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Indah dan Memiliki Aroma Terapi Bisa Basmi Tikus dan Kecoa di Rumah, Ketahui Yu!

Dengan begitulah ketika ingin mengusir kucing yang terlihat sedang buang air maka berikanlah pantulan cahaya yang menjadikan lucing kesilauan sehingga arahkan saja pada kucing.

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, bagitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut. 

BACA JUGA:Daftar 9 Pemain Persib Bandung yang Kontraknya Habis, No 5 Ada Ciro Alves!

Kucing memiliki kelebihan pada pendengaran indra yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Itulah beberapa cara mengusir kucing pembohong tanpa menyakiti, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukai agar memberikan solusi dalam mengatasi kucing berak sembarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: