Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Jika rumah anda tidak ingin didatangi kucing liar maka lakukan cara ini dalam mengusir kucing, tanpa membuat kucing merasa tersakiti.-voi.id-radarkuningan.com

Karena kucing ketika buang kotorannya mereka akan datang kembali ketempat tersebut sehingga sudah menjadi tanda bahwa daerah kekuasaan kucing tersebut.

2. Suara Keras

Indra pendengaran kucing sangatlah tajam, biasanya digunakan dalam berburu atau mencari mangsa, mengetahui musuh dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rupanya Tidak Banyak Orang Tahu! Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polusi di Rumah

Suiara keras ini bisa menjadi tanda kucing merasakan takut, hal tersebut karena isyarat adanya bahaya bagi kucing. Dengan begitu kucing akan lari terbirit-birit.

Anda cukup memberikan suara keras dengan meneriaki ketika kucing liar berada di rumah anda melakukan hal-hal yang tidak disukai seperti buang kotoran sembarangan.

3. Penerangan Selesai

Kucing pembohong atau jenis apapun tidak menyukai tempat yang terlalu terang karena akan mengganggu penglihatannya, bahkan kucing bisa melihat ketika cahaya redup atau remang-remang. 

Dengan begitulah ketika ingin mengusir kucing yang terlihat sedang buang air maka berikanlah pantulan cahaya yang menjadikan lucing kesilauan sehingga arahkan saja pada kucing.

BACA JUGA:3 Fakta Ular Terunik, Hewan Paling Langka Hingga Terkecil di Dunia

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, bagitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: