Elegan dan Estetik! Inilah 5 Jenis Tanaman yang Bagus di Dalam Rumah, Cocok diletakkan di Sudut Ruangan

Elegan dan Estetik! Inilah 5 Jenis Tanaman yang Bagus di Dalam Rumah, Cocok diletakkan di Sudut Ruangan

5 Tanaman yang Bagus di Sudut Ruangan -iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tren tanaman hias di dalam ruangan tengah banyak digandrung di kalangan pecinta tanaman hias untuk mempercantik ruangan. 

Menjadikan tanaman hias sebagai dekorasi interior merupakan pilihan yang ideal. Selain memberi sentuhan cantik dan estetika, juga memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kesehatan. 

Dengan demikian, tanaman hias di dalam ruangan menjadikan suasana lebih segar alami dan membuat penghuninya merasa lebih nyaman. Apalagi ada beragam jenis tanaman hias yang memiliki visual cantik yang memanjakan mata. 

Bagi Anda yang sedang mencari tanaman yang bagus untuk dekorasi di dalam ruangan, ada banyak pilihan tanaman hias yang cocok untuk tanaman indoor yang cantik dan estetis.

BACA JUGA: 3 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Kualifikasi Piala Dunia Ketiga, ini Penjelasannya!

Beberapa jenis tanaman indoor ini cocok diletakkan di ruang tamu, sehingga memberi sentuhan estetis dan elegan. Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang bagus untuk dekorasi interior, diantaranya yaitu:

1.Lidah Mertua

Salah satu jenis tanaman yang bagus untuk di dalam ruangan yaitu lidah mertua. Lidah mertua merupakan jenis tanaman hias populer yang memiliki ciri daun yang runcing seperti pedang, dengan warna nya yang menarik.

Tanaman lidah mertua di dalam ruangan juga memiliki sejumlah manfaat daintaranya dapat menyerap zat beracun, menyaring udara, pembersih udara alami, hingga pengharum ruangan alami.

Tanaman lidah mertua cocok jadi pilihan dekorasi ruang tamu yang diletakkan di sudut ruangan. 

BACA JUGA: Di World Water Forum 2024, CCEP Indonesia Tegaskan Komitmen Pengelolaan Air dan Kesejahteraan Komunitas

2. Tanaman Karet

Tanaman lainnya yang bagus untuk pilihan tanaman indoor yaitu tanaman karet. Tanaman karet atau tanaman karet ini dikenal sebagai tanaman pembersih udara alami di dalam ruangan.

Memiliki ciri daun hijau glossy yang lebar, juga perawatannya yang cukup mudah. Sehingga cocok jadi pilihan tanaman indoor di ruang tamu yang memberi sentuhan estetika dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: