Prediksi Susunan Pemain dan Skor Timnas Indonesia VS Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Siap Main!

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Timnas Indonesia VS Filipina, Jay Idzes dan Calvin Verdonk Siap Main!

Timnas Indonesia -Instagram @erickthohir-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tim nasional sepak bola Indonesia atau Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada putaran kedua, hari ini (11/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Kick off pertandingan ini akan dimulai pada 19.30 WIB. Pasukan Garuda asuhan Shin Tae-yong wajib memenangkan pertandingan untuk mengunci posisi di putaran ketiga kualifikasi dan babak final Piala Asia 2026.

Saat ini Timnas Indonesia memiliki 7 poin dari lima laga yang sudah dilakoni. Timnas Indonesia hanya unggul satu poin dari Vietnam yang meraih 6 poin hasil dua kali menang lawan Filipina.

Dalam laga bak hidup dan mati, karena ini laga yang terakhir, rupanya skuad Garuda sudah mempersiapkan dua pemain yang mumpuni, ada Jay Idzes yang siap gantikan Jordi Amat, serta debut perdana Calvin Verdonk di Timnas Indonesia, patut dinantikan.

BACA JUGA:Cocok di Letakkan di Kamar, Berikut 5 Tanaman Bunga Yang Dapat Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Skenario Timnas Indonesia VS Filipina 

Skenario utama untuk Indonesia yaitu harus menang lawan Filipina sehingga mampu meraih 10 poin sekaligus menjadi runner up grup F di bawah Irak. Agar bisa melaju ke putaran ketiga.

Andai timnas gagal meraih 3 poin dari Filipina, nasib Tim Garuda harus bergantung kepada laga Irak dan Vietnam. Harapannya Vietnam kalah sehingga hasil dan posisi Timnas Indonesia tetap ada di peringkat dua grup.

Shin Tae Yong (STY) pelatih timnas Indonesia telah memantapkan 23 pemain untuk melawan Filipina nanti malam. Jordi Amat dipastikan absen setelah ia diganjar kartu merah pada pertandingan terakhir melawan Irak, Kamis (6/6/2024), di Jakarta.

BACA JUGA:Suka Ada Tikus di Kamar Mandi? Simak 3 Cara Mencegah Tikus Keluar dari Saluran Pembuangan Air

Sementara itu, skuad Garuda kedatangan Calvin Verdonk yang kini telah menyandang status Warga Negara Indonesia. Dan Jay Idzes yang siap gantikan Jordi Amat yang absen untuk memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia.

23 Pemain Pilihan Shin Tae-yong 

Adapun 23 pemain yang dipilih STY untuk membela Tim Garuda adalah sebagai berikut:

Kiper: Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Muhammad Adisatryo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: