Dibuat Nyaman Karena Aromanya, Berikut 6 Tanaman Hias Yang Menghasilkan Oksigen Alami

Dibuat Nyaman Karena Aromanya, Berikut 6 Tanaman Hias Yang Menghasilkan Oksigen Alami

tanaman hias yang menghasilkan oksigen alami-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang menanam tanaman sebagai dekorasi yang cantik dan elegan untuk memperindah tempat yang ditanaminya.

Rupanya fungsi dari tanaman hias tidak hanya itu lho, tanaman hias rupanya juga dapat dimanfaatkan sebagai penghasil oksigen alami.

Selain itu tanaman hias juga dapat mengeluarkan aroma yang harum dan wangi dan memiliki manfaat untuk kesehatan.

Apa saja tanaman hias yang menghasilkan oksigen alami?

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Pisang-pisangan, Cocok Banget Jadi Dekorasi di Dalam Rumah Maupun Pekarangan

Berikut 6 Tanaman Hias Yang Menghasilkan Oksigen Alami

1.Melati 

Melati, atau yang sering disebut sebagai bunga Jasmine, adalah salah satu tanaman hias paling populer di dunia. Keindahan melati terletak pada bunganya yang putih bersih dan aromanya yang sangat harum. Tanaman ini sering digunakan dalam berbagai budaya sebagai simbol kemurnian dan cinta.

Selain estetika dan aromanya yang memikat, melati juga dikenal mampu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan dengan menghasilkan oksigen. Keberadaan melati di dalam rumah dapat memberikan suasana yang lebih segar dan menenangkan, membuatnya ideal untuk ditempatkan di ruang tamu atau kamar tidur.

2.Lavender 

Lavender adalah tanaman yang sangat terkenal dengan bunganya yang berwarna ungu dan aroma khasnya yang menenangkan. Aroma lavender sering digunakan dalam produk-produk kesehatan dan kecantikan karena efeknya yang dapat meredakan stres dan membantu tidur lebih nyenyak.

Selain manfaat aromaterapinya, lavender juga dikenal sebagai tanaman yang mampu menghasilkan oksigen dan meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Menempatkan lavender di rumah tidak hanya akan memberikan suasana yang lebih rileks tetapi juga membuat udara lebih bersih dan segar.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Mini yang Cocok di Taruh di Kamar Mandi

3.Gardenia 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: