Supporter Timnas Indonesia 'Banjir' Pujian Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ternyata Karena Hal Ini!

Supporter Timnas Indonesia 'Banjir' Pujian Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ternyata Karena Hal Ini!

Supporter Timnas Indonesia Banjir Pujian Usai Laga Indonesia Vs Filipina, Ini Yang Terjadi-Foto : Cloud JPNN - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Laga Indonesia Vs Filipina yang digelar dalam rangka bagian dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada hari selasa, 11 Juni 2024 ini kembali menjadi sorotan dunia.

Tidak hanya satu hal yang menjadi sorotan dunia, ada banyak hal yang menjadi sorotan dari laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kemarin.

Kemenangan Timnas Indonesia, lolosnya Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, naiknya rank Fifa Indonesia, hingga hadirnya Kevin Ray Mendoza, yang menjadi kiper dari salah satu klub terkuat di Liga 1, Persib Bandung.

Namun, sorotan utama tidak hanya ada pada Timnas Indonesia, rank Fifa Indonesia, apalagi kegagalan Kevin Ray Mendoza bersama Timnas Filipina. Sorotan utama juga ada pada supporter Timnas Indonesia.

Jutaan penonton memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno pada selasa, 11 Juni 2024 lalu. Waktu dan tenaga tidak ragu supporter Timnas Indonesia keluarkan untuk mendukung Timnas Indonesia.

Dengan kekompakan dan kekuatan supporter Timnas Indonesia, maka tidak perlu heran jika supporter Timnas Indonesia, "banjir" pujian usai laga Indonesia Vs Filipina.

BACA JUGA:Bisa Jadi Umpan Perangkap Tikus! Inilah 5 Makanan Tikus, Pastikan Dapur Tidak Kehabisan Makanan Akibat Tikus

Salah satu antusias terhadap pertandingan ini, bahkan datang dari banyak Youtuber luar negeri yang rela terbang ke Indonesia hanya untuk menonton laga Indonesia Vs Filipina.

Salah satu antusias ditunjukkan oleh Channel Youtube @Waseems Way. Youtuber asal Inggris ini, menunjukkan antusias yang sangat luar biasa melalui salah satu videonya.

Video yang baru saja di-upload pada hari rabu, 12 Juni 2024 pagi tadi yang berjudul "TIMNAS INDONESIA MAKE HISTORY IN GBK, JAKARTA! (INDONESIA VS PHILIPPINES) I BEST GAME OF MY LIFE" ini menyorot aksi supporter Timnas Indonesia. 

Dalam video tersebut, Waseems menyatakan jika ia belum pernah mengalami pertandingan seperti ini dalam hidupnya. "i've never experience, a match like this", ucapnya pada menit 8:20 dalam video tersebut.

Pujian dan respon positif, serta antusias ditunjukkan oleh Youtuber asal Inggris ini untuk para supporter Timnas Indonesia pada laga Indonesia Vs Filipina.

BACA JUGA:Memiliki Aroma Relaksasi, 5 Daftar Tanaman Berikut Cocok untuk Ditempatkan di Dalam Kamar Tidur

Uniknya, tidak hanya Youtuber @Waseems Way saja yang meng-upload euforia para pendukung Timnas Indonesia kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: