Wanginya Awet dan Tahan Lama, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Indoor Dengan Wangi Yang Paling Awet

Wanginya Awet dan Tahan Lama, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Indoor Dengan Wangi Yang Paling Awet

tanaman hias indoor dengan wangi yang paling awet-pinterest-radarkuningan.com

Pothos adalah tanaman hias yang tangguh dan mudah dirawat, dengan daun mengilap dan sulur yang menjuntai. Tanaman ini lebih suka cahaya sedang, tetapi dapat mentolerir cahaya rendah. Pastikan tanahnya mengering di antara penyiraman.

4.Lidah Mertua

Lidah mertua, juga dikenal sebagai sansevieria, memiliki daun tebal berbentuk pedang dan merupakan tanaman yang sangat sulit mati. Tanaman ini hanya membutuhkan cahaya tidak langsung dan sedikit air, sehingga cocok untuk pemula.

5.Ivy Inggris

Ivy Inggris adalah tanaman yang dapat digantung di meja samping tempat tidur atau di pot gantung. Tanaman ini dikenal dapat melepaskan oksigen dan menyerap polutan udara dalam ruangan seperti formaldehida dan amonia.

Ivy Inggris tumbuh terbaik di cahaya sedang selama musim semi dan musim panas, serta di sinar matahari terang selama musim gugur dan musim dingin. Tanaman ini juga menyukai kelembapan, jadi sering-seringlah menyemprotnya dengan air.

Itulah informasi mengenai jenis tanaman hias indoor dengan wangi yang paling awet, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: