Menjadi Salah Satu Pemicu Ular, Berikut 7 Tanaman Hias Yang Disukai Ular Untuk Bersembunyi

Menjadi Salah Satu Pemicu Ular, Berikut 7 Tanaman Hias Yang Disukai Ular Untuk Bersembunyi

tanaman hias yang disukai ular untuk bersembunyi-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ular adalah salah satu hewan yang dikenal dengan sebutan hewan reptil yang berbahaya bagi banyak orang.

Ular merupakan hewan yang cukup cerdas, ular biasanya menangkap mangsa dengan cara bersembunyi dan berkamuflase.

Beberapa belakangan ini kasus ular di temukan di rumah sudah seringkali terjadi, ada berbagai pemicu salah satunya adalah tanaman hias.

Rupanya ada jenis tanaman hias yang disukai ular untuk bersembunyi di dalamnya, bahkan tak jarang bersarang disana sembari menunggu mangsa lewat.

BACA JUGA:Disukai Ular, Berikut 5 Tanaman Hias Pemicu Ular Bersarang di Dalamnya

Berikut 7 Tanaman Hias Yang Disukai Ular Untuk Bersembunyi

1.Bambu

Bambu adalah tanaman dengan batang yang tinggi dan rimbun, menyediakan lingkungan yang aman dan tersembunyi bagi ular. Tanaman ini sering tumbuh dalam rumpun yang padat, membuatnya menjadi tempat yang ideal bagi ular untuk bersembunyi dari predator dan mengintai mangsa.

Menurut penelitian dalam Journal of Tropical Ecology, ular sering ditemukan di rumpun bambu karena lingkungannya yang sejuk dan terlindung. Struktur bambu yang kuat juga memberikan tempat yang stabil bagi ular untuk bergerak dan berburu.

2.Agave 

Agave adalah tanaman sukulen yang dikenal dengan daunnya yang tebal dan berduri. Ular menyukai agave karena daunnya yang besar dan lebat menyediakan tempat perlindungan yang aman. Selain itu, duri-duri pada daun agave juga membantu melindungi ular dari predator.

Penelitian dalam Journal of Arid Environments menunjukkan bahwa ular sering ditemukan di sekitar tanaman agave, terutama di daerah kering dan berbatu. Daun yang tebal dan berduri memberikan perlindungan tambahan yang sangat dihargai oleh ular.

BACA JUGA:Kurangi Kadar Bumbu! Ini 5 Tips Makan Daging Kambing agar Tidak Merasa Pusing, Tekanan Darah Jadi Aman

3.Melati 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: