3 Rekomendasi Wisata Alam Kuningan Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Mengisi Waktu Libur Idul Adha!

3 Rekomendasi Wisata Alam Kuningan Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Mengisi Waktu Libur Idul Adha!

Wisata Alam Kuningan yang Cocok Kamu Kunjungi Saat Libur Idul Adha-Foto : IDN TIMES - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Libur lebaran Idul Adha, merupakan salah satu momen singkat untuk libur lebaran yang sayang untuk dilewati bersama keluarga.

Meski sebentar, akan tetapi momen 2 atau 3 hari libur di tengah kesibukan pekerjaan yang padat, rasanya sangat disayangkan bila tidak dimanfaatkan.

Ada banyak tempat dan destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Khususnya, untuk kamu yang tinggal di daerah Kuningan, Jawa Barat dan sekitarnya.   

Untuk menghabiskan waktu libur lebaran Idul Adha, berikut ini adalah rekomendasi wisata alam Kuningan yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Simak pembahasannya berikut ini!

BACA JUGA:Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

1. Telaga Biru Cicerem

Rekomendasi wisata alam Kuningan yang pertama, ada telaga biru Cicerem. 

Wisata alam yang terletak di Jalan Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini memiliki berbagai keistimewaan alam yang bisa pengunjung nikmati. Mulai dari telaga yang indah, hingga lahan untuk bersantai bersama keluarga.

Untuk bisa masuk obyek wisata ini, kamu dan keluarga hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp.15.000 per-orang. Cukup murah dan terjangkau bukan?

2. Curug Putri Palutungan 

Rekomendasi kedua untuk wisata alam Kuningan, ada curug putri Palutungan. 

Curug Putri Palutungan, merupakan curug atau air terjun yang berlokasi di Jalan Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. 

Akses masuk ke curug ini cukup mudah untuk dilalui, tidak sulit seperti curug pada umumnya yang berlokasi di alam terbuka. Kamu dan keluarga bisa menikmati pemandangan curug, dan bersantai di tengah sejuknya alam.

Untuk bisa masuk dalam obyek wisata ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih sebesar Rp.20.000 jika sudah termasuk dengan tiket parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: