Ada Game Upin Ipin yang Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch? Owner Studio Upin dan Ipin Buka Suara

Ada Game Upin Ipin yang Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch? Owner Studio Upin dan Ipin Buka Suara

game upin dan ipin terbaru-Ilustration by Radarkuningan.com (Fattah)-Facebook Hj Burhan Radzi's Post

"Hari ini (10 Juni 2024), game Upin Ipin telah dikirim ke kantor kami untuk diuji. Ini adalah game konsol yang akan tersedia di PS4 dan Switch. Tahun lalu, kami menugaskan Streamline Inc, pengembang game terkenal yang berbasis di Las Vegas, untuk mengembangkan game Upin Ipin berdasarkan seri kami," ujarnya.

"InshaAllah, the project will be completed by October 2024. Pending the publisher’s approval, we are aiming to launch it in the first quarter of next year."

"InshaAllah, proyek ini akan selesai pada Oktober 2024. Dengan persetujuan penerbit, kami berencana meluncurkannya pada kuartal pertama tahun depan," tutupnya.

BACA JUGA:Main Game Nggak Perlu Mahal Mahal! Ini Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan, Simak Untuk Bisa Main Game Sampe Puas!

Seperti yang sudah kita ketahui, serial animasi Upin Ipin adalah serial animasi anak-anak asal Malaysia yang pertama kali ditayangkan pada 14 September 2007 di TV9, RTM2, MNCTV, dan Kids TV, serta tersedia melalui layanan streaming Disney+ Hotstar dan juga Netflix.

Serial ini diproduksi oleh Les' Copaque Production dan awalnya hanya dirancang untuk mendidik anak-anak tentang Ramadan sebelum perilisan film Upin & Ipin Geng: Pengembaraan Bermula.

Saat ini, Upin & Ipin telah mencapai tujuh belas musim. Di Indonesia, serial ini ditayangkan di MNCTV dan Kids TV secara bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: