Ternyata Ini 3 Kemampuan Tersembunyi Cicak Yang Belum Kamu Ketahui, Jadi Tahu Tempat Asal Cicak!

Ternyata Ini 3 Kemampuan Tersembunyi Cicak Yang Belum Kamu Ketahui, Jadi Tahu Tempat Asal Cicak!

Kemampuan Tersembunyi Cicak Ini Menjelaskan Tempat Asal Cicak-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hama cicak, merupakan salah satu Hama yang paling sering ditemui di kediaman masyarakat.

Tidak hanya itu, hama cicak juga memiliki habitat asli yang berdekatan dengan kebanyakan rumah warga. Seperti pepohonan, perkebunan, serta bebatuan padat pada tanah.

Itulah faktor utama yang menyebabkan banyaknya cicak ditemukan di dalam rumah. Selain itu, kemampuan tersembunyi cicak yang belum manusia ketahui, juga menjadi cara cicak masuk rumah.

Mau tahu faktor apa saja yang menyebabkan kemampuan tersembunyi cicak bisa masuk rumah? simak informasi dan penjelasan singkatnya berikut ini!

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Alam di Kebun Raya Kuningan, Anda Akan Menemukan 4 Hal Menarik di Sini

1. Bisa Bertahan Tanpa Makanan 

Seekor cicak, memiliki kemampuan untuk beradaptasi yang sangat luar biasa. Terlepas dari tubuh kecil dan badan "lembek" yang mereka miliki, seekor cicak dengan kemampuan ini bisa bertahan lama tanpa makanan.

Halaman resmi "pestclinic", menjelaskan jika cicak memerlukan waktu 40 sampai 60 hari saat lahir. Saat mereka hidup, mereka bisa bertahan selama 10 tahun.

Kemampuan luar biasa ini menjelaskan kenapa cicak bisa tetap hidup meski tidak mendapati makanan dalam waktu yang lama. Ini menjelaskan kenapa cicak ada di setiap tempat tinggal manusia.

Tanpa memikirkan tempat asal cicak, dan juga cara cicak masuk rumah.

2. Memiliki Kemampuan Merekat Luar Biasa Pada Kakinya

Tempat asal cicak adalah perkebunan, pepohonan, dan bebatuan kering. Untuk bisa menempel pada tempat-tempat seperti ini, tentunya cicak memerlukan kemampuan untuk menempel pada sebuah bidang datar.

Bidang datar apapun, termasuk kayu, batu, dan pohon, bisa cicak tempelkan dengan baik.

Cicak memiliki kemampuan untuk menempel pada bidang datar dengan kakinya yang luar biasa. Cicak bisa bertahan dalam waktu yang lama dan panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: