5 Tempat Glamping Di Kuningan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Berikut List dengan Daftar Harganya

5 Tempat Glamping Di Kuningan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan, Berikut List dengan Daftar Harganya

5 Tempat Glamping di kuningan-adventure - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berencana menikmati akhir pekan dengan berwisata glamping di Kuningan? Tempat camping ini bisa kamu pilih sebagai list yang harus didatangi.

Menikmati akhir pekan bersama keluarga memang menjadi momen yang kita tunggu-tunggu.

Glamping bisa menjadi pilihan yang wajib kamu coba, menikmati suasana alam sambil bermalam dengan suasana pegunungan yang sejuk bisa menjadikan momen untuk melepas penat setalah beraktivitas.

Tempat glamping berikut sangat cocok untuk kamu pilih karena menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang libur akhir pekan mu, Ini dia daftar tempat glamping di Kabupaten Kuningan yang cocok untuk kamu coba.

1. Star Camp glamping Ipukan

Star Camp glamping ipukan sendiri merupakan tempat berkemah yang berada di Desa Palutungan Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Tempat ini buka 24 Jam, Bagi kamu yang berencana untuk berkunjung kesini kamu bisa membawa perlengkapan berekmah sendiri ataupun menggunakan tenda yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Star Camp glamping ipukan berada persis di kawasan Konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC). Untuk biaya masuk dan sewa tempat camp Ipukan sendiri menyediakan berbagai daftar harga yang disesuaikan dengan fasilitas yang anda inginkan.

Namun bila anda berencana membawa peralatan kemah sendiri, anda hanya perlu membayar baiaya masuk sebesar Rp.15.000/Orang.

Bila hendak menyewa fasilitas glamping ipukan harga yang tertera dalam akun Instagram StartCamp glmaping ipukan sendiri dimulai dari harga Rp.400.000 untuk tenda kapasitas 3 orang.

2. Talaga Surian Camp Park

Talaga Surian Camp Park berada di desa puncak, kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Jam operasional glamping ini sendiri tersedia selama 24 jam.

Talaga Surian berada di kawasan taman nasional gunung Ciremai (TNGC), tempat glamping ini di kelilingi oleh hutan pinus yang rimbun dengan luas sekitar 1 hektar, Salah satu keunggulan dari tempat glamping ini adalah sangat ramah anak, selain itu pemandangan asri dan segar juga akan kamu dapatkan.

Untuk daftar biaya masuk ke kawasan ini adalah mulai dari harga Rp.20.000. Mengutip dari situs resmi talaga Surian untuk kamu yang akan glamping disini bisa menyewa tenda dan fasilitasnya dengan daftar harga berikut, Sewa Tenda paket Hemat Rp.350.000/ malam, Sewa tenda second view Rp.650.000/ malam dan Sewa tenda the best view Rp.750.000 / malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: