Gareth Southgate dan Harry Kane Beri Pujian untuk Jude Bellingham, Kata Mereka: Pemain yang Luar Biasa!

Gareth Southgate dan Harry Kane Beri Pujian untuk Jude Bellingham, Kata Mereka: Pemain yang Luar Biasa!

Gareth Southgate dan Harry Kane kompak beri pujian untuk Jude Bellingham. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Untuk Anak-anak, Memiliki Karakter Penyayang, Lembut dan Cerdas

Performa Bellingham sebagai pemain gelandang serang memanglah berbakat, walaupun usia dirinya masih bisa dibilang muda yaitu 20 tahun.

Pemain kelahiran 29 Juni 2003 ini sekarang tengah membela klub raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid, Bellingham didapuk menjadi pemain gelandang bersama Vinicius Junior. 

Selama di Real Madrid, Bellingham membukukan sebanyak 28 pertandingan, 19 gol, dan 6 assist. Sedangkan saat di Timnas Inggris Bellingham hanya baru mencatatkan sebanyak 1 pertandingan dan 1 gol, patut dinantikan aksi wonderkid Inggris ini selanjutnya. 

Berdasarkan catatan Connected Ball Technology yang terpasang pada bola, tandukan Bellingham sangat kuat. Gol tunggal yang diciptakan oleh Bellingham itu tercatat melaju secepat 60,6 km/jam, bahkan sama kuatnya seperti gol dari tendangan keras.

BACA JUGA:Pantas Sering Datang Ke Rumah, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Betah Di Rumah Kita

"Saya sangat menikmati bermain di depan suporter Inggris. Ini pengalaman berbeda bagi saya karena jelas saya berkarier di luar negeri. Jadi ketika saya bisa mendengar fan Inggris untuk dalam beberapa bulan terakhir, saya sangat menikmatinya" ujar Bellingham, selepas pertandingan kontra Serbia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: