Sebaiknya Tidak Usah Menanam! Berikut 5 Tanaman Hias yang Disukai Ular di Rumah Untuk Bersarang

Sebaiknya Tidak Usah Menanam! Berikut 5 Tanaman Hias yang Disukai Ular di Rumah Untuk Bersarang

tanaman hias yang disukai ular-pinterest-radarkuningan.com

3.Petunia (Petunia spp.)

Petunia, dengan bunganya yang colorful dan harum, ternyata juga menarik perhatian ular. Tanaman ini sering ditanam dalam pot atau sebagai tanaman gantung, memberikan banyak ruang tersembunyi yang disukai ular. Daunnya yang lebat menyediakan tempat berlindung yang ideal bagi ular.

4.Kembang Sepatu (Hibiscus spp.)

Kembang Sepatu adalah tanaman hias yang populer dengan bunganya yang besar dan mencolok. Ular sering kali tertarik dengan tanaman ini karena bunganya yang menarik dan daunnya yang lebat. Kembang Sepatu sering ditanam di pekarangan rumah, membuatnya menjadi tempat favorit ular untuk bersembunyi.

BACA JUGA:Rumah Bebas Debu dan Polusi, Berikut 8 Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polutan

BACA JUGA:Dikabarkan Berencana Beralih ke Klub Liga 2 PSPS Riau, Ternyata Segini Harga Pasar Arsan Makarin Saat Ini

5.Lili (Lilium spp.)

Bunga lili yang anggun dan aromanya yang harum ternyata juga menarik perhatian ular. Bunganya yang besar dan daunnya yang panjang menciptakan lingkungan yang nyaman bagi ular untuk berlindung. Tanaman ini sering ditanam di taman atau dalam pot besar, memberikan banyak ruang bagi ular untuk bersarang.

Itulah informasi mengenai tanaman hias yang disukai ular di rumah untuk bersarang, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: