Buat Suasana Rumah Menjadi Lebih Hidup, Berikut 6 Jenis Tanaman Hias Indoor Yang Cocok di Tanam di Dalam Rumah

Buat Suasana Rumah Menjadi Lebih Hidup, Berikut 6 Jenis Tanaman Hias Indoor Yang Cocok di Tanam di Dalam Rumah

tanaman hias indoor yang cocok di tanam di dalam rumah-pinterest-radarkuningan.com

Sukulen adalah tanaman hias yang memiliki daun berdaging yang dapat menyimpan air. Tanaman ini tahan kekeringan dan tidak membutuhkan banyak penyiraman, mirip dengan kaktus. Sukulen menyukai tempat yang cerah dan hangat. Tanaman ini cocok ditempatkan di berbagai sudut rumah sebagai dekorasi yang modern dan minimalis.

4.Pakis Boston (Nephrolepis exaltata bostoniensis)

Pakis Boston adalah tanaman hias yang rimbun dan mudah ditanam. Tanaman ini menyukai tempat yang teduh dan lembap. Pakis Boston juga dapat membantu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan dengan menyerap polutan seperti formaldehida dan xylene. Tanaman ini memberikan nuansa hijau yang menenangkan dan cocok untuk ditempatkan di ruang tamu atau kamar mandi.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Penyebab Bercak Hitam pada Tanaman, Ternyata Bisa Terinfeksi Bakteri dan Virus

BACA JUGA:Benarkah Fitrul Dwi Rustapa Sepakat Beralih ke Bali United? Mantan Kiper Persib No Punggung 1

5.Anggrek (Orchidaceae)

Anggrek adalah tanaman hias yang indah dan berbunga dengan berbagai jenis dan warna. Anggrek menyukai tempat yang hangat dan lembap. Meskipun perawatannya sedikit lebih rumit dibandingkan tanaman lain, keindahan bunga anggrek yang eksotis sangat sepadan dengan usaha yang dilakukan.

6.Calathea

Calathea adalah tanaman hias yang memiliki daun dengan pola yang unik dan menarik. Tanaman ini menyukai tempat yang teduh dan lembap. Calathea dapat membantu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Daun-daunnya yang beraneka pola dan warna dapat menjadi titik fokus dalam dekorasi ruangan Anda.

Itulah informasi mengenai jenis tanaman hias indoor yang cocok di tanam di dalam rumah, semoga informasi ini dapat membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: