5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Hunian, Cocok untuk Indoor Maupun Outdoor

5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Hunian, Cocok untuk Indoor Maupun Outdoor

5 Tanaman Hias Gantung untuk Mempercantik Hunian-Pinterest-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias banyak disukai sebagai dekorasi untuk mempercantik hunian. 

Salah satu jenis tanaman hias yang bisa kamu pilih yaitu tanaman gantung. Ada beragam tanaman hias yang bisa dijadikan sebagai tanaman gantung

Tanaman hias gantung bukan hanya memberi kesan estetika, tapi juga memiliki kelebihan lainnya.  Diantaranya tidak memerlukan tempat yang luas, menambah kesan estetis, memberi efek segar, menjadikan rumah lebih asri, dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa pilihan tanaman hias yang bisa dijadikan sebagai tanaman gantung untuk tanaman indoor maupun outdoor, yaitu:

BACA JUGA:Victor Cardozo Diincar Persija Jakarta, Mungkinkah Bek Tangguh Ini Memperkuat Macan Kemayoran?

1. Heartleaf philodendron

Salah satu jenis tanaman hias gantung yang bagus untuk mempercantik rumah yaitu heartleaf philodendron. Tanaman gantung ini memiliki daun yang berbentuk seperti hati dengan warna yang hijau.

Tanaman hias ini juga bisa tumbuh dalam keadaan sedikit cahaya. Sehingga cocok digantung di dalam ruangan untuk mempercantik hunian.

2. Tradescantia

Tradescantia ini tanaman hias yang berasal dari Amerika Latin, Kolombia, dan Meksiko. Tanaman ini memiliki karakteristik warna dengan perpaduan ungu, putih, dan hijau.

Tanaman gantung tradescantia juga bisa dijadikan sebagai tanaman indoor maupun tanaman outdoor. Namun kamu memastikan memberi air secara rutin agar tidak mudah mati.

BACA JUGA:Ada Kucing Tanpa Bulu! Inilah 5 Jenis Kucing Unik yang Dapat Kamu Pelihara di Rumah

3. Marigold

Salah satu tanaman hias yang bisa kamu jadikan sebagai tanaman gantung adalah marigold. Marigold merupakan tanaman yang memiliki bunga cantik dan terkenal tahan terhadap sinar matahari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: