5 Tempat Wisata Kuningan Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah Nanti, Mulai 15 Ribuan Saja!

5 Tempat Wisata Kuningan Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah Nanti, Mulai 15 Ribuan Saja!

tempat wisata kuningan yang wajib dikunjungi saat libur sekolah-pinterest-radarkuningan.com

Telaga Remis terkenal dengan airnya yang jernih dan dikelilingi oleh pepohonan rindang. Anda dapat menyewa perahu untuk berkeliling telaga, memancing, atau piknik di tepi telaga. Biaya masuk ke Telaga Remis hanya Rp15.000 per orang. Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

4.Museum Sangkanurip

Museum Sangkanurip menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya dari Kabupaten Kuningan. Pengunjung dapat mempelajari sejarah dan budaya Kuningan di museum ini. Biaya masuk ke museum ini sangat murah, hanya Rp2.000 per orang. Museum ini memberikan wawasan berharga tentang warisan budaya dan sejarah lokal.

BACA JUGA:Sejarah Desa Linggarjati Kuningan, Peninggalan Wali Songo di Kaki Gunung Ciremai

BACA JUGA:Winger Irak yang Hobi Mengobok-obok Timnas Indonesia, Kini Resmi Gabung ke Klub Italia Milik Orang Indonesia 

5.Taman Purbakala Cipari

Taman Purbakala Cipari adalah situs purbakala yang menyimpan berbagai fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah. Di sini, pengunjung dapat melihat fosil-fosil tersebut dan mempelajari sejarah alam Kuningan. Biaya masuk ke taman ini hanya Rp3.000 per orang. Ini adalah destinasi edukatif yang menarik bagi semua kalangan.

Informasi tambahan:

Setiap harga yang dicantumkan diatas tentunya bisa berbeda dengan harga asli di tempat, terutama saat libur panjang atau long weekend, atau ada kenaikan harga yang ditentukan oleh tempat-tempat yang disebutkan diatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: