Prediksi Belanda VS Prancis Euro 2024, Bisakah Timnas Pusat Mengalahkan Mbappe cs?

Prediksi Belanda VS Prancis Euro 2024, Bisakah Timnas Pusat Mengalahkan Mbappe cs?

Prediksi Belanda VS Prancis Euro 2024.-Instagram @433-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Prediksi Belanda kontra Prancis dalam gelaran Euro 2024, bisakah Timnas Pusat mengalahkan Kylian Mbappe cs, apakah Belanda punya peluang untuk menang?

Prancis merupakan negara yang tak boleh dipandang sebelah mata oleh Belanda, terlebih Prancis memiliki pemain dalam satu klub yang semuanya itu solid, baik lini serang maupun lini belakang Prancis juga sulit untuk ditembus.

Belanda juga merupakan salah satu tim yang mengesankan selama gelaran Euro 2024 ini, terlebih saat mengalahkan Polandia. Berdasarkan statistik, Belanda lebih menguasai permainan sebanyak 66%.

Kini saatnya tim asuhan Ronald Koeman dan tim asuhan Didier Deschamps untuk head to head dalam laga lanjutan matchday kedua antara Belanda VS Prancis yang diselenggarakan di Stadion Red Bull, Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB, dalam laga yang tersaji di Grup D.

BACA JUGA:Yamaha Kupas Tuntas Update Teknologi Canggih Mesin NMax Turbo di Hadapan Awak Media

Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai prediksi, catatan terakhir, susunan pemain, hingga peluang kedua tim untuk menang atas pertandingan di matchday kedua nanti malam, simak selengkapnya disini.

Kilas balik sebelumnya, pada Kualifikasi Euro 2024 lalu, Prancis dua kali kalahkan Belanda, yaitu dengan skor 4-0 (kandang) dan 2-1 (tandang). Empat dari keenam gol Prancis untuk dua pertemuan dengan Belanda yaitu diborong oleh Mbappe.

Mengingat waktu Prancis mengalahkan Austria dengan skor tipis 1-0 dan diwarnai aksi Mbappe yang patah tulang hidung, mungkin jika Mbappe absen sewaktu melawan Belanda, maka Timnas Pusat punya kemungkinan untuk menang tipis atas Prancis. 

Tapi belakangan ini kabarnya sekalipun sedang patah tulang hidung, Mbappe akan tetap memperkuat pasukan Didier Deschamps, beberapa pemain Prancis yang patut diwaspadai oleh Belanda adalah Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Marcus Thuram, Ousmane Dembele, Ngolo Kante.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang Instagramable dan Punya Panorama Apik

Tapi jika mengingat kilas balik ke belakang, bahwa Belanda VS Prancis, lebih dominan pemenangnya adalah Prancis, pasukan Didier Deschamps bisa menang tipis atas pasukan Ronald Koeman.

Dalam 5 pertemuan terakhir antara Prancis VS Belanda yaitu yang tercatat seperti di bawah berikut:

1. Belanda VS Prancis dalam gelaran Kualifikasi Euro, Prancis menang tipis dengan skor 1-2 pada (14/10/23)

2. Belanda VS Prancis dalam gelaran Kualifikasi Euro, Prancis menang telak dengan skor 4-0 pada (25/03/23)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: