Pupus Sudah Proses Naturalisasi Wonderkid Manchester City Berdarah Yogyakarta, Menolak Panggilan Timnas

Pupus Sudah Proses Naturalisasi Wonderkid Manchester City Berdarah Yogyakarta, Menolak Panggilan Timnas

Gabriel Han Willhoft-King-Radarkuningan.com-SINDOnews-tangkapan layar

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persis Solo: Teja Paku Alam Berharap Maung Bandung Bisa Lolos Semifinal Piala Presiden 2024

Ada Salah satu pemain yang secara terbuka berkeinginan untuk gabung ke Timnas Indonesia bintang Liga Inggris yang memiliki keturunan Belanda yaitu Jairo Riedewald. 

Tetapi sampai saat ini proses Naturalisasi sang bintang liga inggris Jairo Riedewald buntu. Apalagi belum ada komunikasi antara pemain bintang tersebut dengan PSSI.

Tidak hanya Jairo Riedewald ternyata ada satu pemain keturunan Indonesia.ia juga merupakan bintang Liga Inggris selain Jairo Riedewald, dirinya bahkan hampir mengenakan jersei Timnas Indonesia.

Pemain ini adalah ternyata wonderkid Citize  yaitu Gabriel Han Willhoft-King yang sempat dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk gabung ke Timnas Indonesia U20.

BACA JUGA:Ketahui, Daftar Fitur iOS 18 iPhone, Mirip HP Android?

Akan tetapi sebelumnya ia pernah dipanggil untuk memperkuat skuad U17, Gabriel Han Willhoft-King juga mendapat panggilan dari pelatih Bima Sakti untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U17.

Sang wonderkid sang bintang muda Gabriel Han Willhoft-King punya keturunan berdarah Indonesia dari ayahnya yang asal Jakarta dan keluarga besarnya tinggal di Yogyakarta. 

Sementara itu, ibu dari Gabriel Han Willhoft-King memiliki darah Amerika keturunan China dan beberapa waktu terakhir juga diketahui punya darah Jerman.

Perjalanan sang bintang muda sejak kecil, Gabriel Han Willhoft-King telah menimba ilmu di akademi Tottenham Hotspur dan di kompetisi Premier League U21 musim lalu.

BACA JUGA:Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli Batal? Ternyata Ini Kendalanya! Cek Faktanya Disini

Ia telah mengemas dua gol dari 14 laga. Tidak hanya itu, Gabriel Han Willhoft-King juga masuk nominasi 'The Guardian The Generation 2022' dari media populer Inggris sebagai bintang masa depan Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: