Shin Tae-yong Pamit ke Korea untuk Perawatan, STY Dipastikan Tak Dampingi Erick Thohir Saat Drawing AFC 

Shin Tae-yong Pamit ke Korea untuk Perawatan, STY Dipastikan Tak Dampingi Erick Thohir Saat Drawing AFC 

Shin Tae-yong dari instagram instagram pribadinya @shintaeyong7777-Instagram @shintaeyong7777-radarkuningan.com

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Juara WorldSSP300 Misano

Kendati demikian, Erick Thohir juga menegaskan bahwa proses recovery coach Shin Tae-yong adalah hal yang paling penting.

Erick juga meminta doa serta dukungan kepada semuanya agar pelatih dan juru taktik berusia 53 tahun tersebut bisa pulih kembali.

Oleh karenanya, Erick Thohir juga mengakui bahwa dirinya meminta kepada Shin Tae-yong untuk lebih fokus pada pemulihan kesehatan dirinya saat di negara asalnya, Korea Selatan.

Erick Thohir juga telah mendapat kabar bahwa Shin Tae-yong tengah berkonsultasi dengan tim medis sehingga dirinya memutuskan untuk fokus pada proses kesembuhannya selama 2 sampai 3 minggu kedepan.

BACA JUGA:Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Terbang ke Inggris, Gabung Klub Milik Erick Thohir?

Akan tetapi selama Shin Tae-yong sedang melawat ke Korea Selatan untuk recovery, di dalam negeri malah muncul isu bahwa Shin Tae-yong akan kembali dijadikan pelatih oleh KFA federasi sepak bola Korea.

Buntut isu dan rumor tersebut menyebar karena, perpanjangan kontrak Shin Tae-yong yang belum kunjung ditandatangani akibat tertunda karena STY yang tengah sakit.

Memang kontrak lama Shin Tae-yong akan berakhir pada 30 Juni 2024, akan tetapi proposal perpanjangan kontrak telah diberikan 2 minggu yang lalu oleh pihak PSSI, dan tertunda sementara karena STY yang sedang dalam proses recovery karena sakitnya.

Exco PSSI, Arya Sinulingga pun langsung menegaskan dan meluruskan perihal isu dan rumor terkait STY, menurut Arya, rumor tersebut bukanlah fakta alias Tidak Benar.

BACA JUGA:Off The Record, Ini Alasan Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung

Oleh karena itu, Arya Sinulingga meminta kepada publik bahwa jangan berasumsi liar dan jangan mudah terbakar oleh isu dan rumor terkait Shin Tae-yong yang banyak beredar dan bertebaran belakangan ini.

"Kan sudah dibilang pak Ketum (Erick Thohir), bahwa Shin Tae-yong lagi sakit," tegas Arya di Arena GBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024. 

Jadi intinya, isu terkait Shin Tae-yong itu tidaklah benar dan hanya asumsi liar semata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: