Ini Dia 5 Wisata Terpopuler di Kuningan, No. 1 Sarae Land Telah Dibuka Sejak 2023 Lalu! Bikin Liburan Asik Yu

Ini Dia 5 Wisata Terpopuler di Kuningan, No. 1 Sarae Land Telah Dibuka Sejak 2023 Lalu! Bikin Liburan Asik Yu

Wisata terpopuler di Kuningan jawa barat, yaitu Sarae Land, DH Garden, Arunika Eatery, D'Orchid dan Side Land Kaduela.-cirebon.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki destinasi wisata alam terbanyak, bakan hanya itu melainkan juga wisata buatannya juga loh.

Tidak ada ada habisnya memunculkan wisata baru di Kuningan, selalu menghadirkan hal menarik yang menjadi daya pikat wisatawan untuk datang.

Terletak di bawah kaki Gunung Ciremai yang menjadikan panorama alam indah, memukau dan udaranya sejuk khas pegunungan.

Memasukui liburan panjang, jangan sampai anda melewatkan untuk datang berwisata ke Kuningan Jawa Barat, pasalnya terdapat view indah yang harus anda ketahui.

BACA JUGA:SULIT! Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Pertama Arab Saudi, Petentuan Ketemu Jepang

Berikut ini beberapa destinasi wisata di Kuningan yang populer dan memiliki daya tarik sehingga menjadikan pengalaman berlibur akan semakin asik dan menyenangkan, yaitu:

1. Sarae Land

Sarae Land baru saja dibuka pada tahun 2023 lalu, pasalnya wisata ini langsung menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin berlibur suasana selayaknya di Ubud Bali.

Terdapat kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan yang menjadikan pengalaman liburan akan semakin mengesankan.

Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan loh,  yang dibanderol harga kisaran 1 jutaan saja. Terletak di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

BACA JUGA:Jumpa Indonesia, Legenda Timnas Jepang Minta Skuad Samurai Biru Tak Anggap Remeh

2. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela ini memiliki keunikan yang hanya ditempat ini saja ditemukan, pasalnya ada perosotan terpanjang dan terdapat kolam renang di tengah alam terbuka.

Memiliki view terasering sawah dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda serta Gunung Ciremai. Lebih menariknya lagi, wisatawan bisa mandi busa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: