Biaya Sidang CAS Maarten Paes Capai Miliaran Rupiah, Netizen Rela Buat Patungan: Demi Bang Paes

Biaya Sidang CAS Maarten Paes Capai Miliaran Rupiah, Netizen Rela Buat Patungan: Demi Bang Paes

Potret Maarten Paes sewaktu membela FC Dallas. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Maarten Paes kini tengah sulit untuk diturunkan saat membela skuad Garuda Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong

Dirinya belum kunjung main untuk Timnas Indonesia, lantaran ada masalah yang menyangkut yaitu terkait Statuta FIFA pasal 9, yang mengharuskan kasus tersebut diselesaikan melalui Court of Arbitration for Sport. 

Masalah Maarten Paes memang tengah dibawa ke meja pengadilan arbitrase seperti Court of Arbitration for Sport (CAS), ternyata biaya untuk menuntaskan kasus tersebut juga tidak murah, melainkan mahal.

Diketahui belakangan ini, pengamat sepakbola tanah air, mengungkapkan besaran biaya sidang CAS Maarten Paes yaitu sebesar Rp16 Miliar sampai Rp32 Miliar, itupun belum termasuk ongkos. Mendengar hal itu, netizen dan fans sepakbola tanah air, langsung ingin pada patungan.

BACA JUGA:Enam Bulan Jadi Pj Bupati, Raden Iip Hidajat Sukses Bawa Perubahan Positif Bagi Kabupateh Kuningan

Tak Tanggung-tanggung, netizen Indonesia banyak sekali yang ingin membuka patungan secara berjamaah atau secara berbarengan. 

Menurut netizen Indonesia sekaligus pecinta sepakbola di tanah air, mereka-mereka rela mengeluarkan uang semampu nya untuk bisa menyumbang perihal kasus Maarten Paes. 

Namun, netizen ini belum mengambil langkah konkret dalam patungan tersebut, mereka hanya sebatas wacana, namun jika benar-benar kekuatan netizen diminta, maka disitu juga netizen bersedia.

"Demi Bang Paes" tutur salah seorang netizen di kolom komentar instagram, karena seperti yang sudah diketahui, kehadiran kiper berusia 25 tahun itu benar-benar dibutuhkan pada saat putaran ketiga. 

BACA JUGA:Ikuti 3 Cara Menghindari Dark System Mobile Legends Ini Untuk Mengatasi Lose Streak Dalam Game! Apa Saja?

Berikut dibawah ini sudah dirangkum, dari berbagai kolom komentar, terkait antusiasme netizen terkait patungan buat Maarten Paes:

"Patungan untuk segera sidang abang Paes, 10K pertama nih" 

"Patungan yok demi Timnas"

"Siap patungan 100K"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: