Berapa Harga Iphone 13 Pro Max di 2024? Apakah Masih Relevan dengan Hp Flagship Jaman Sekarang?

Berapa Harga Iphone 13 Pro Max di 2024? Apakah Masih Relevan dengan Hp Flagship Jaman Sekarang?

Berapa Harga Iphone 13 Pro Max di 2024? Apakah Masih Relevan dengan Hp Flagship Jaman Sekarang?-photo by forbes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hingga sekarang, perkembangan teknologi terus menerus berkembang dengan cepat dan potensi yang tidak terbatas.

Dengan begitu, pertanyaan mengenai relevansi perangkat atau teknologi lama semakin sering dimunculkan karena keraguan dari banyak orang.

Nah, salah satu teknologi yang cukup menarik untuk dibahas kali ini adalah iPhone 13 Pro Max yang belakangan ini sering mendapatkan rumor akan turunnya harga pasar dari produk satu ini.

Meski begitu, tidak sedikit juga konsumen yang bertanya-tanya mengenai performa iPhone 13 Pro Max yang diragukan dapat bersaing dengan HP flagship terbaru yang bermunculan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Harganya Makin Jatoh, Apa Masih Bagus? Ini 4 Alasan iPhone SE 2020 Masih Terbilang Bagus di 2024

Perbandingan Hp Iphone 13 Pro Max dan Hp Flagship Android di 2024

1. Performa dan Kinerja

Seperti yang kita tahu, di tahun 2024 kebanyakan perangkat android flagship telah menggunakan chipset Snapdragon yang selalu unggul dan juga ukuran RAM yang terus bertambah.

Meski begitu, Chipset A15 Bionic pada iPhone 13 Pro Max masih dapat memberikan performa terbaik dalam banyak kasus, mulai dari produktivitas, hingga gaming.

Walaupun, secara penyimpanan RAM sendiri tentu iPhone 13 Pro Max akan lebih dirugikan dengan ukuran 6 GB yang tentunya berbeda jauh dengan ukuran RAM android yang sudah 8 GB.

2. Kamera

Android flagship di tahun 2024 mungkin menawarkan teknologi kamera yang lebih baru dan fitur-fitur AI yang revolusioner dan canggih.

BACA JUGA:Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul

Namun, seperti yang kita ketahui kualitas kamera iPhone 13 Pro Max masih terbilang sangat baik dan mampu memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi kita dengan hasil yang lebih memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: