UPDATE! List of Hearings atau Jadwal Sidang CAS Periode Agustus hingga Oktober, Nama Maarten Paes?

UPDATE! List of Hearings atau Jadwal Sidang CAS Periode Agustus hingga Oktober, Nama Maarten Paes?

Maarten Paes (Atas) dan Lambang Court of Arbitration for Sport (Bawah).-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Update terbaru mengenai List of Hearings atau bisa disebut juga dengan jadwal sidang di Court of Arbitration for Sport (CAS) dalam bentuk Daftar dengan Kesaksian atau Daftar Audiensi, apa ada nama Maarten Paes?

Maarten Paes memang sudah resmi punya paspor Indonesia, karena dirinya sudah disumpah jadi WNI dalam proses naturalisasi pemain, yang dilakukan oleh Paes sewaktu bulan Maret lalu.

Sebenarnya Maarten Paes sangat ingin membela skuad Shin Tae-yong, dirinya benar-benar ingin terjun langsung bersama rekan satu tim lainnya dalam panji skuad Garuda

Maarten Paes sendiri merupakan kiper yang handal, dirinya selalu dipercaya jadi starting pemain kesebelasan bahkan dijadikan sebagai kiper utama di klubnya yaitu FC Dallas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

Maarten Paes sekarang menjadi pemain sebagai penjaga gawang di FC Dallas, dirinya selalu mencatatkan prestasi apik, seperti penyelamatan dengan catatan cleansheet. Inilah yang menjadi perhatian, bahwa pengalaman Maarten Paes sudah bukan abal-abal lagi.

Dilansir dari laman resmi Court of Arbitration for Sport, yang tengah update mengenai jadwal sidang untuk periode Agustus hingga Oktober, dalam bentuk List of Hearings. Terdapat banyak nama dan kesaksian atas sidang arbitrase. 

Akan tetapi, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa nama Maarten Paes tak sedikitpun tercantum dalam daftar List of Hearings atau Jadwal Sidang dalam bentuk Daftar dengan Kesaksian dari periode Juni sampai Juli.

Lantas apakah dalam periode Agustus hingga Oktober yang baru saja dirilis oleh CAS dalam bentuk List of Hearings atau Jadwal Sidang dalam bentuk Daftar dengan Kesaksian, ada nama Maarten Paes?

BACA JUGA:Pastingan Liburan 2024 Kini Datang ke 5 Wisata Kuningan Terpopuler dengan Fasilitas Keren, Liburan Makin Asik!

Berikut jadwal List of Hearings atau Jadwal Sidang dalam bentuk Daftar dengan Kesaksian untuk periode Agustus hingga Oktober:

13 Agustus 2024: Al Raed Sport Club VS FC Rostov (CAS 2024/A/10279). Dan JSC Football Club Rostov VS Mathias Antonsen Normann & Al Raed Saudi Football Club & FIFA (CAS 2024/A/10280). Serta Mathias Antonsen Normann VS FC Rostov (CAS 2024/A/10281).

03 September 2024: CPFC Limited T/A Crystal Palace FC VS North County United/Treasure Coast Tritons (CAS 2024/A/10394).

04 September 2024: Lechia Gdansk VS Kevin Friesenbichler & Fédération Internationale de Football Association/FIFA (CAS 2023/A/10132).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: