Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga, Ngeri-ngeri Sedap!

Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga, Ngeri-ngeri Sedap!

Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Pasang di Tempat yang Salah, Baliho Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Dibongkar Paksa

Pada babak kedua di injury time, Korea Selatan mampu kalahkan Jerman dengan 2 gol tanpa balas. 

Sementara itu, saat melatih Timnas Indonesia, STY mampu membawa skuad Garuda U-23 menjadi finis di posisi keempat Piala AFC, setelah berhasil mengalahkan negaranya sendiri yaitu Korea Selatan lewat adu penalti yang dramatis.

Sementara itu, Roberto Mancini pernah menjadi pelatih Lazio pada rentang waktu 2002-2003 Mancini berhasil membawa Lazio finis di semifinal Liga Europa UEFA.

Sementara itu ditahun 2004-2005 Roberto Mancini sanggup membawa anak asuhnya saat ia menukangi Inter Milan menjadi juara Coppa Italia dan memenangkan Piala Super Italia, sekaligus meraih scudetto musim 2005-2006.

BACA JUGA:Jumpa Australia Di Semifinal ASEAN CUP U-16, Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia U-16

Hegemoni Juventus dan AC Milan pada rentang waktu di musim 2004-2005 dan 2005-2006 berhasil digeser oleh Inter Milan, sewaktu Inter ditukangi oleh Roberto Mancini.

Di tahun 2010 Inter Milan berhasil pecahan rekor sepak bola Italia dengan perolehan 97 poin dan langsung menghuni puncak atas klasemen. 

Diketahui sejak Agustus tahun kemarin, Roberto Mancini baru teken kontrak untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi.

Dan sudah dipastikan ketika Arab Saudi ditukangi oleh Mancini, klub asal Timur Tengah tersebut akan menjelma menjadi klub yang mengerikan.

BACA JUGA:Anabul Masih Pipis Sembarangan? Ini 4 Cara Mengajari Kucing Menggunakan Kotak Pasir dengan Tepat

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai Shin Tae-yong yang akan bertemu dan beradu strategi sekaligus adu taktik dengan Roberto Mancini pelatih Arab Saudi dalam gelaran putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: