Timnas Indonesia Berada Dalam Group Neraka Kualifikasi Piala Dunia, Jordi Amat Optimis : 'Let's Do This!'

Timnas Indonesia Berada Dalam Group Neraka Kualifikasi Piala Dunia, Jordi Amat Optimis : 'Let's Do This!'

Tanggapi Group Neraka Timnas Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia, Jordi Amat Optimis-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabar Timnas Indonesia yang harus menghadapi dua "negara raksasa" Piala Dunia yaitu Jepang dan Australia menuai banyak tanggapan. 

Beberapa kalangan, bahkan pecinta sepakbola Indonesia tidak sedikit menunjukkan sifat pesimis. Ini tentunya menjadi hal wajar, pasalnya Indonesia yang baru saja lolos putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 haru berada dalam group "neraka".

Menghadapi Jepang, Australia, Arab Saudi, China, dan Bahrain tentunya bukan hal yang mudah. Namun, bukan berarti bisa menang dalam laga ini adalah sebuah kemustahilan. 

Meski banyak penggemar pesimis, sifat optimis tetap ditunjukkan para pemain Timnas Indonesia yang akan berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Permalukan Laos Skor 6-1 Dalam Laga ASEAN CUP U-16, Garuda Muda Terbang Ke Semifinal

Salah satu sifat optimis, ditunjukkan oleh salah satu pemain naturalisasi yang akan berlaga bersama Timnas Indonesia. 

Jordi Amat yang sekarang berposisi sebagai pemain bertahan atau Bek Tengah yang lahir di Spanyol 21 Maret 1992 ini menunjukkan sifat optimisnya dalam kolom komentar Instagram resmi Fifa World Cup @fifaworldcup.

Layaknya pemain yang membawa vibes positif sebelum memasuki medan pertandingan, pemain berusia 32 tahun ini berkomentar dengan penuh percaya diri.

"Let's Do This", komentar sang pemain yang diunggah melalui Instagram pribadinya @jordiamat5. 

Rasa percaya diri yang ditunjukkan Jordi Amat ini, tentunya menimbulkan ratusan balasan pada komentarnya hanya beberapa saat setelah komentar ini ia unggah pada halaman instagram resmi FIFA World Cup @fifaworldcup.

BACA JUGA:Apa yang Membuat Timnas Indonesia Menjadi Tim yang Kuat dan Sedang Berkembang Pesat? Berikut 5 Alasannya

Lebih dari 300 balasan komentar tercatat memenuhi kolom komentar dari pemain yang lahir di Spanyol ini. Mulai dari dukungan positif, hingga hujatan sekalipun.

Salah satu komentar positif datang dari pengguna instagram dengan username @timnasindonesiainfo.reborn memberikan komentar dukungan "gas mas amat".

Komentar positif lain juga datang dari pengguna instagram dengan username @aldanasyah, yang mengomentari "gas capt", dan masih banyak komentar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: