Lini Depan Masih Tumpul, Shin Tae-Yong Ingin Cari Striker Haus Gol Untuk Timnas, Apakah Nama Ini,

Lini Depan Masih Tumpul, Shin Tae-Yong Ingin Cari Striker Haus Gol Untuk Timnas, Apakah Nama Ini,

Ole Romney-tranfermarkt.co -tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jelang gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran 3 Zona Asia, Tim Nasional Indonesia (timnas) mulai berbenah dengan banyak mengevaluasi permainan dan kualitas pemain.

Terlebih di lini depan yang masih tumpul. Gelaran Kualifikasi piala dunia 2026 putaran 3 zona Asia akan dimulai September mendatang.

Masih banyak kekurangan yang Timnas Indonesia miliki Mengingat lawan yang akan dihadapi merupakan langganan piala dunia seperti Jepan, Arab Saudi, dan Australia. 

Ada sebuah unggahan menarik mengutip Timnas Indonesia Reborn. Dituliskan dalam sebuah postingan pasca gelaran kualifikasi piala dunia puataran dua selesai.

BACA JUGA:Waduh! Ada Rumor Timnas Pusat Tertarik ke Maarten Paes, Tidak Ada yang seperti Edwin van Der Sar

'Masih Tumpul, Shin Tae-Yong Ingin Cari striker Haus Gol untuk lini depan Timnas Indonesia.'

STY Ingin pemain diaspora yang bisa menjalani naturalisasi untuk isi lini depan, lini depan Timnas pada dua pertandingan terakhir masih tumpul.

Gol yang tercipta kala Timnas Kontra Filipina keduanya tercipta bukan oleh striker depan melainkan oleh gelandang Thom Haye dan bek Rizky Ridho.

Ini menunjukan adanya kekurangan dari garda depan Timnas Indonesia yang masih kesulitan mengeksekusi peluang-peluang yang harus nya bisa menjadi gol untuk Indonesia.

BACA JUGA:Makin Rumit di CAS, Maarten Paes Jadi Rebutan Indonesia - Belanda? Timnas Pusat Kepincut Gegara All Star MLS

Hal itu menjadi sorotan oleh STY pasalanya jika tidak berbenah maka Indonesia akan kesulitan dalam menjalani gelaran kualifikasi piala dunia 2026 putaran 3 pada September mendatang.

"Jujur saya tidak bisa memberi nilai baik kepada lini depan, memang mereka harus evaluasi diri dengan baik. Saya akan terus mencari pemain-pemain depan yang lain," ucap Shin Tae-yong ketika itu.

Sejak itu, beredear rumor tentang pemain keturunan yang sedang di isukan akan di naturalisasi dan bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

Pemain tersebut adalah Ole Romeny, Pemain kelahiran 20 Juni 2000 ini merupakan pemain tengah - depan FC- Utrecht, Ia juga pernah bermain di Timnas Belanda U-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: