Pandit Senior Blak-blakan dan Bocorkan Kabar Terbaru Maarten Paes di CAS: Belum Bisa Main di Bulan September 

Pandit Senior Blak-blakan dan Bocorkan Kabar Terbaru Maarten Paes di CAS: Belum Bisa Main di Bulan September 

Maarten Paes dalam Instagram story miliknya.-Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pandit Senior sekaligus pengamat sepakbola tanah air yaitu Ronny Pangemanan membeberkan secara blak-blakan terkait bocoran kabar terbaru Maarten Paes di CAS, menurut klaimnya Paes belum bisa main di bulan September.

Menurut Bung Ropan, sapaan akrab dari Ronny Pangemanan, dirinya membeberkan klaim yang sama dengan statement dari PSSI, terkait Maarten Paes yang dipastikan belum bisa main di bulan September, Paes masih absen.

"Maarten Paes belum bisa main (di bulan September). Jadi jelas teman-teman, ini informasi langsung dari pak Ketum PSSI (Erick Thohir), bukan dibuat-buat." Ujar pandit senior Bung Ropan dari channel YouTube miliknya. 

"Maarten Paes belum bisa melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 dan ketika Timnas Indonesia menjamu Australia pada 10 September 2024." Ucap Bung Ropan seperti yang dilansir oleh radarkuningan.com (4/7/2024), melalui channel YouTube Bung Ropan. 

BACA JUGA:Harga IPhone XR Second Cuma 3 Jutaan, Hp Paling Tidak Layak Dibeli di Tahun 2024?

Padahal di bulan September, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong akan melakoni ajang baru, sebuah pertandingan yang sebelumnya belum pernah tercapai.

Yaitu, pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia jadi satu-satunya negara di bagian Asia Tenggara yang maju ke babak tersebut, ini merupakan capaian yang impresif. 

Akan tetapi, di putaran ketiga tersebut. Indonesia harus berani menghadapi kenyataan, bahwa harus menghadapi lawan-lawan yang berat dan menyulitkan, sebut saja Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. 

Indonesia masuk ke grup C, yang didalamnya dihuni oleh kelima negara yang sudah disebutkan tadi diatas. Yang artinya jalan terjal akan menghadang langkah Indonesia selanjutnya.

BACA JUGA:Dapat Menjadi Alternatif Obat Untuk Kesehatan, Berikut 5 Manfaat Penting Tanaman Puring Bagi Tubuh

Kehadiran kiper FC Dallas alias Maarten Paes di putaran ketiga sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia, pasalnya jika Paes bisa main, maka pelindung dibawah mistar gawang Timnas Indonesia akan semakin kokoh. 

Maarten Paes merupakan kiper yang berpengalaman, bahkan baru-baru ini dirinya masuk ke dalam list atau daftar jajaran pemain yang akan berjuang di MLS All Star. Nama Paes ada disitu bersama dengan Lionel Messi.

Akan tetapi, peluang Maarten Paes untuk main di bulan September, terutama ketika putaran ketiga dihelat.

Paes justru absen dalam beberapa laga perdana, sebut saja Indonesia VS Arab Saudi (5 September) Indonesia VS Australia (10 September).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: