Cerita 'Agen' Ragnar Rayu Ole Romeny Gabung Timnas Indonesia: Tunggu saja kamu debut nanti

Cerita 'Agen' Ragnar Rayu Ole Romeny Gabung Timnas Indonesia: Tunggu saja kamu debut nanti

Ragnar Oeratmangoen dihubungi Ole Romeny setelah mendapatkan tawaran naturalisasi untuk bergabung ke Timnas Indonesia.-Sumber foto: PSSI - Ole Romeny Instagram/Diolah-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMPemain Timnas Indonesia, Ragnar Oeratmangoen ternyata satu dari beberapa teman yang dihubungi oleh Ole Romeny, ketika mendapatkan tawaran naturalisasi.

Ragnar Oeratmangoen cukup dikenal oleh Ole Romeny karena keduanya sama-sama bermain di Liga Belanda.

Kemudian Ole juga menghubungi Maarten Paes karena mereka pernah sama-sama bermain di NEC Nijmegen.

Hal tersebut diceritakan Ole Romeny di kanal Voetbal Primeur yang ditayangkan pada 25, Maret 2024.

BACA JUGA:Bukan Indikasi yang Berbahaya? InI 4 Alasan Mengapa Kucing Suka Muntah Rumput

Di wawancara itu, Ole juga mengaku sudah dihubungi oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir.

Dalam perbincangan dengan Erick Thohir telah disampaikan permintaan agar Ole dapat bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong.

Pasca perbincangan dengan Erick Thohir, lantas Ole menghubungi Ragnar Oeratmangoen dan Maarten Paes menanyakan seperti apa naturalisasi pemain keturunan dan gambaran mengenai Tim Nasional Indonesia.

“Saya sangat dekat dengan Ragnar, Maarten Paes, saya bermain dengan dia di NEC,” kata Ole Romeny di Voetbal Primeur, dikutip radarkuningan.com, Jumat, 5, Juli 2024.

BACA JUGA:Ole Romeny Sudah Dihubungi Erick Thohir, Langsung Tanya-tanya Naturalisasi ke Ragnar dan Maarten Paes

Benarkah Ole Romeny menghubungi Ragnar Oeratmangoen? Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh pemain yang akrab disapa Wak Haji itu.

“Dia cerita kalau sekarang sedang memikirkan tentang itu (naturalisasi) dengan baik-baik. Dia bilang juga senang sekali melihat banyak support dari orang-orang,” kata Ragnar Oeratmangoen di Kanal Yussa Nugraha, belum lama ini.

Usai perbincangan itu, Ole mengaku akan mempertimbangkan dan pada saatnya akan memberitahukan ketika sudah menjatuhkan pilihan.

“Ini hal yang harus dipikirkan baik-baik tentunya dan dia bilang kalau sudah memilih dia akan kasih tau aku,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: