Rancang Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anak Prabowo Subianto Ungkap Inspirasi Desain

Rancang Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anak Prabowo Subianto Ungkap Inspirasi Desain

Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024-Foto: Ist/@timindonesiaofficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Desainer jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Regowo Hedi Prasetyo atau Didit Prabowo mengaku bangga bisa terlibat untuk merancang seragam atlet Indonesia.

Selain merancang desain jersey Tim Indonesia, putera presiden terpilih Prabowo Subianto itu juga turut membiayai produksi seragam yang akan dikenakan kontingen Olimpiade Indonesia.

"Kami diberikan kepercayaan berharga untuk merancang seragam Tim Indonesia oleh Komite Olimpiade Indonesia dan Chef de Mission Olimpiade Paris 2024," kata Didit Prabowo dikutip dari Disway.id (Disway National Network) pada Jumat 5 Juli 2024.

"Tanggung jawab ini kami jalani secara sukarela dengan penuh antusiasme dan rasa tanggung jawab yang tinggi, dan selaras dengan semangat Didit Hediprasetyo Foundation yang bertujuan untuk mengintegrasikan kreativitas dan kesehatan," ujarnya.

BACA JUGA:Sudah Rilis! Ini Penampakan Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo Subianto

BACA JUGA:Celah Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda, Ini Penjelasannya

Didit Prabowo juga mengungkapkan bahwa desain jersey yang dirancangnya itu terinspirasi dari keanggunan warna bendera Indonesia.

Menurutnya, warna tersebut dipilih sebagai cerminan tekad dan keyakinan bahwa atlet Indonesia bisa mencapai prestasi terbaik.

"Dalam merancang koleksi ini, saya mengambil inspirasi dari keanggunan warna bendera kita, yaitu merah dan putih, sebagai cermin tekad dan keyakinan teguh bahwa tim nasional kita akan mencapai kejayaan di panggung global,” ungkap Didit.

"Jersey Merah Putih ini mencerminkan harapan serta kebanggaan bangsa, yang melambangkan keberanian dan kesucian sebagai identitas bangsa kita, sekaligus ketangguhan serta ketekunan atlet-atlet kita," imbuhnya.

BACA JUGA:RESMI! Bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Cerai dengan KMSK Deinze, Gabung Klub Milik Erick Thohir?

BACA JUGA:Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024 Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Terpukau Dukungan Suporter Indonesia

Anak dari pasangan dari Prabowo Subianto dan Titi Soeharto itu berharap agar persembahan desain jersey yang dirancangnya dapat menjadikan motivasi untuk para atlet yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 nanti.

"Saya sangat berharap bahwa desain ini mampu memotivasi para pahlawan olahraga kita untuk melampaui batas kemampuan mereka dan membawa kejayaan bagi Indonesia,” tutup Didit Prabowo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: