Daftar 11 Harga Pasar Termahal Skuad Timnas di ASEAN, Nomor 1 Ada Timnas Indonesia!

Daftar 11 Harga Pasar Termahal Skuad Timnas di ASEAN, Nomor 1 Ada Timnas Indonesia!

Logo ASEAN. -setnasasean.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini dia daftar 11 harga pasar untuk skuad di wilayah regional Asia Tenggara, khususnya ASEAN. Dan tidak disangka, di peringkat pertama adalah Timnas Indonesia

Ya benar, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong, menjadi tim dengan market value atau harga pasar termahal di wilayah regional ASEAN, harga pasar Indonesia bahkan mengalahkan Thailand dan Vietnam

Timnas Indonesia juga belakangan ini sedang mengalami perkembangan pesat yang menjanjikan, berkat tangan dingin Shin Tae-yong, Timnas Indonesia menjelma menjadi salah satu ancaman baru yang membahayakan. 

Atas pencapaian dan perkembangan pesat ini, Indonesia bahkan melesat ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dan menjadi juara keempat di gelaran AFC U23, yang sebelumnya mengalahkan Korsel dan Australia

BACA JUGA:Waduh! Ada Rumor Timnas Pusat Tertarik ke Maarten Paes, Tidak Ada yang seperti Edwin van Der Sar

Nah, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai daftar 11 market value atau harga pasar dari skuad di ASEAN, dan untuk nomor 1 nya adalah Timnas Indonesia!

1. Indonesia 

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dengan market value termahal di jajaran tim-tim ASEAN, harga pasar Timnas Indonesia secara keseluruhan adalah Rp271 Miliar, melebihi Thailand dan Vietnam. 

2. Thailand 

BACA JUGA:Makin Rumit di CAS, Maarten Paes Jadi Rebutan Indonesia - Belanda? Timnas Pusat Kepincut Gegara All Star MLS

Salah satu raksasa sepakbola di ASEAN selain Indonesia dan Vietnam, Thailand menduduki posisi kedua sebagai tim dengan market value sebesar Rp177 Miliar, dibawah Indonesia, dengan selisih yang lumayan jauh.

3. Vietnam

Negara yang jadi bulan-bulanan Indonesia pada musim 2024 ini ternyata menduduki posisi ketiga untuk market value tim di ASEAN, harga pasar Vietnam adalah sebesar Rp129 Miliar, selisih kurang lebih 48 Miliar dari Thailand. 

4. Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: