Gunakan 5 Warna Cat ini Agar Ruang Tamu Kamu Terlihat Lebih Elegan!

Gunakan 5 Warna Cat ini Agar Ruang Tamu Kamu Terlihat Lebih Elegan!

Rekomendasi warna cat untuk ruang tamu-Tangkap layar pixabay -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ruang tamu merupakan ruangan pertama yang ada di setiap rumah. Ruangan ini mesti memiliki kesan yang nyaman untuk tamu kamu.

Oleh karena itu, kamu perlu menatanya dengan rapi dan nyaman. Selain memerlukan beberapa hiasan, kamu juga perlu menatanya dengan warna cat yang sesuai.

Jangan asal memilih warna cat untuk ruang tamu. Gunakanlah warna yang elegan dan enak untuk di pandang agar tamu kamu merasa nyaman.

Kali ini kami sudah merangkum 5 pilihan warna cat untuk ruang tamu yang bisa kamu terapkan di rumah. Apa saja warnanya, mari simak bersama-sama.

BACA JUGA:Kecelakaan di Kesunean Cirebon, Becak Jadi Korban Tabrak Lari

1. Putih

Warna putih dapat memantulkan cahaya dengan baik, sehingga ruangan akan terasa lebih luas dan terang. Cocok untuk ruang tamu yang kecil.

Warna putih sering dikaitkan dengan kemewahan dan modernitas. Ruang tamu dengan cat putih akan terlihat lebih elegan dan berkelas.

Warna putih merupakan warna yang netral, sehingga mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

BACA JUGA:Mau Punya Usaha Minim Modal? 3 Kegiatan Ini Bisa Menjadi Usaha Minim Modal Untuk Mahasiswa! Ini Informasinya

Warna putih juga dapat menciptakan nuansa yang tenang dan damai. Hal ini cocok untuk ruang tamu yang ingin dijadikan tempat bersantai.

2. Krem

Warna krem memiliki rona kuning atau coklat yang halus, sehingga memberikan kesan hangat dan juga nyaman pada ruangan. Cocok untuk ruang tamu yang ingin terasa lebih santai dan inviting.

Warna krem tidak mudah kotor dibandingkan dengan warna putih, terutama jika kamu memiliki anak kecil atau hewan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: