5 Tempat Glamping Viral di Kunigan, Ternyata Lokasinya Palutungan di Bawah Kaki Gunung Ciremai!

5 Tempat Glamping Viral di Kunigan, Ternyata Lokasinya Palutungan di Bawah Kaki Gunung Ciremai!

Tempat glamping viral di Kuningan ternyata lokasinya di Palutungan bawah kaki Gunung Ciremai.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ciptakan moment liburan asik bersama kerabat atau keluarga! Nah, artikel ini akan memberikan yang cocok untuk anda kunjungi.

Terdapat area kaki Gunung Ciremai dengan ketinggian yang membuat view alam, city light dan spot sunset rise akan terlihat jelas.

Sehingga pengalaman liburan lebih asik dan menyenangkan, letaknya di Palutungan Kuningan Jawa Barat, yang dikenal dengan bumi perkemahan dan dekat kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai.

Liburan tersebut bisa datang ke area glamping di Palutungan yang memiliki keindahan alam memukau dan memanjakan mata.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Bisa Melalui Tanaman Puring, Berikut 5 Manfaatnya! Pastikan Anda Memilikinya di Rumah

Berikut 5 Tempat Glamping Asik di Palutungan

Cocok untuk anda yang ingin berkemah namun tidak mau repot-repot membawa perlengkapan kemahnya, karena sudah difasilitasi secara lengkap.

1. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan berada di satu area dengan konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), lebih tepatnya di  Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Memiliki keindahan alam yang mempesona dengan hamparan lembah hijau, udara sejuk, dan fasilitas glamping yang komplit sehingga memberikan pengalaman berkemah asik.

2. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping berada di Palutungan, di bawah kaki Gunung Ciremai yang memiliki arsitektur menarik berkonsep minimali modern.

BACA JUGA:Tanaman Puring Bisa Jadi Obat Penurun Panas! Pastikan Merawat Tanaman Dengan 4 Cara Ini! Ketahui Yu..

Bangunannya terbuat dari dinding kayu dan terdapat kaca-kaca berukuran besar yang menjadikan pemandangan alam indah Gunung Ciremai terlihat dari dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: