Gak Sampe 1 Musim Udah Keluiar? Ini Alasan Utama Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Gak Sampe 1 Musim Udah Keluiar? Ini Alasan Utama Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Gak Sampe 1 Musim Udah Keluiar? Ini Alasan Utama Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung-photo by detik-radarkuningan.com

Namun, ia tetap bersikukuh tentang keputusannya untuk bergabung dengan tim asal Italia.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain di musim depan, namun seperti yang saya katakan, saya harap dapat menemukan solusi di sini, di Italia, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ada di Grup yang Sama, PSSI Siapkan Strategi Pembalasan Dendam ke Australia, Pemain Naturalisasi Jadi Solusi

Kesan Pesan Untuk Bobotoh

Selama ia bergabung dengan Persib Bandung, Stefano Beltrame berhasil menunjukan performanya yang cukup berjasa untuk membawa Persib menjuarai Liga 1.

Dengan 4(empat) gol yang ia kontribusikan, ini menjadi kesan yang cukup berharga dan ia banggakan, meski sangat singkat.

Ia juga menambahkan bahwa sebagai mantan pemain Juventus, Stefano merasa bahwa perjalanan ini tidak akan ia lupakan.

"(Walaupun)Hanya enam bulan (tapi)akan selalu saya kenang, ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersama Persib,” ungkap Stefano.

BACA JUGA:Naturalisasi Nedim Bajrami ke Albania, Bisa Dijadikan Contoh Untuk Kasus Maarten Paes, Ucap Mantan Exco PSSI

“Memenangkan gelar juara jadi sebuah pencapaian yang luar biasa, saya sangat senang dan bangga bisa jadi bagian dari sejarah. Mengenakan jersey Persib tentu luar biasa, tak ada kata yang bisa menggambarkannya. Klub terbesar di Indonesia," ucapnya.

Terakhir, ia mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar khususnya para Bobotoh, dan sekali lagi mengungkapkan bahwa ia tidak akan melupakan momen tersebut.

"Kepada bobotoh saya ingin mengucapkan terima kasih, grazie, dari hati saya karena mereka menunjukkan rasa hormat yang besar kepada saya dan mereka sangat luar biasa kepada saya. Saya akan selalu menyimpan mereka di hati saya," tukasnya dengan tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: