4 Tempat Glamping di Kuningan Berada di Bawah Kaki Gunung Ciremai, No. 1 di Ketinggian 1300 Mdpl, Ketahui Yu!

4 Tempat Glamping di Kuningan Berada di Bawah Kaki Gunung Ciremai, No. 1 di Ketinggian 1300 Mdpl, Ketahui Yu!

Tempat glamping di Kuningan yang letaknya di bawah kaki Gunung Ciremai sehingga cocok untuk menjadi pilihan liburan.-idntimes.com-radarkuningan.com

2. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan masuk kedalam area konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) uang letaknya di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Terdapat area glamping dengan pesona alam indah yang terdapat hamparan hijau memukau dari lembahnya, udara asri, fasilitas yang baik dan membuat pengalaman liburan semakin asik.

BACA JUGA:Mulai 70 Jutaan Aja! Berikut Rekomendasi Terbaru Mobil Bekas Murah Di Bawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan

3. Ipukan Highland 

Ipukan highland menjadi salah satu perhatian wisatawan karena menyediakan tempat ngopi dan nongkrong asik bersama dengan kerabat.

Berada diketinggian dengan suasana citi lighat, dan terdapat fasilitas glamping yang bisa disesuaikan dengan budget wisatawan ataupun keinginannya.

Disini pengunjung bisa menikmati kesegaran udara malam yang sejuk dan kemewahan camping menginap ala hotel tapi tetap berhubungan erat dengan alam.

Fasilitanya modern dan yang utama adalah kenyamanan, terdapat tempat tidur, teras untuk menikmati pemandangan alam dan kamar mandi pribadi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kafe Outdoor di Kuningan Jawa Barat, Cozy Banget Buat Hangout!

Jika anda ingin kesini, maka datanglah ke jalan Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping berada di Palutungan, di bawah kaki Gunung Ciremai yang memiliki arsitektur menarik berkonsep minimali modern.

Bangunannya terbuat dari dinding kayu dan terdapat kaca-kaca berukuran besar yang menjadikan pemandangan alam indah Gunung Ciremai terlihat dari dalam.

Glamping ini cukup populer dikalangan anak mudah karena sempat viral di media sosial yang menjadikan wisatawan berdatangan, berlokasi di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: