5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas di Bawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan

5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas di Bawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan

mobil sedan bekas di bawah 100 juta di kuningan jawa barat-foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki mobil sedan tidak selalu harus mengeluarkan dana besar. Jika Anda sedang mencari mobil sedan bekas di bawah 100 juta di Kabupaten Kuningan, Anda beruntung.

Terdapat berbagai pilihan mobil sedan bekas yang menawarkan kenyamanan, performa, dan fitur yang tidak kalah dengan mobil baru.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik mobil sedan bekas di bawah 100 juta di Kabupaten Kuningan yang bisa anda pilih.

Honda City IDSI 2007 (Rp 80-90 Juta)

Honda City IDSI 2007 adalah pilihan menarik bagi Anda yang mencari sedan bekas dengan harga terjangkau. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara dengan fitur seperti tilt steering dan dual airbags.

BACA JUGA:Mulai 70 Jutaan Aja! Berikut Rekomendasi Terbaru Mobil Bekas Murah Di Bawah 100 Juta di Kabupaten Kuningan

Dengan harga berkisar antara Rp 80-90 juta, Honda City IDSI 2007 merupakan pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

Meski sudah berusia lebih dari satu dekade, performa mesin dan kenyamanan mobil ini masih bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Toyota Vios 2010 (Rp 90 Juta)

Toyota Vios 2010 juga merupakan salah satu sedan bekas yang banyak diminati. Dengan harga sekitar Rp 90 juta, Anda bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik, cocok untuk penggunaan harian.

Toyota Vios terkenal dengan kehandalan mesinnya dan efisiensi bahan bakarnya. Selain itu, fitur keselamatan seperti dual airbags, AC, dan sistem audio yang baik menjadikan mobil ini semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Terjangkau di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Bisa Dapat Innova 100 Jutaan!

Toyota Camry 2.4G 2005 (Rp 70-100 Juta)

Toyota Camry 2.4G 2005 adalah mobil mewah pada masanya. Desain eksterior yang elegan dan interior yang mewah menjadikan mobil ini sering digunakan oleh para pejabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: