Ketahui, Huawei Kenalkan MatePad 11.5 S, Tablet dengan Banyak Fitur Menarik

Ketahui, Huawei Kenalkan MatePad 11.5 S, Tablet dengan Banyak Fitur Menarik

Huawei membawa beberapa aplikasi eksklusif mereka untuk tablet terbarunya ini.--Amazon - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Sukses dengan beragam produk tablet menariknya, Huawei kembali memperkenalkan tablet terbaru mereka di tanah air.

Sekarang giliran Huawei MatePad 11.5 S yang segera menyapa pasar Indonesia.

Melalui tablet terbarunya tersebut, Huawei memberikan beragam fitur dan inovasi baru.

Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Elden Lord? Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Bisa Memainkan Elden Ring Dengan Lancar

HUAWEI MatePad 11.5 S menawarkan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan refresh rate 144 Hz untuk pengalaman hiburan yang lebih imersif.

Tablet ini juga dilengkapi dengan layar definisi tinggi 2.8K yang memperkaya kualitas dan intensitas warna, memberikan tampilan warna yang lebih hidup.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang  memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat dari generasi sebelumnya.

Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar.

BACA JUGA:Santer Bakal Dipulangkan Persib Bandung, Hanif Sjahbandi Pilih Bertahan di Persija Jakarta

Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TÜV Rheinland yang lebih tajam versi pendahulunya, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang. 

Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang mampu meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Huawei membawa beberapa aplikasi eksklusif mereka untuk tablet terbarunya ini.

Salah satu yang hadir di Huawei MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com