Kurang Mendapatkan Menit Bermain, Justin Hubner Isyaratkan Hengkang dari Cerezo Osaka, Wolves Siap Angkut

Kurang Mendapatkan Menit Bermain, Justin Hubner Isyaratkan Hengkang dari Cerezo Osaka, Wolves Siap Angkut

Justin Hubner punggawa Timnas Indonesia. -Instagram @justinhubner5-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Justin Hubner salah satu punggawa Timnas Indonesia, kini kabarnya tengah mengisyaratkan untuk hengkang dari klub yang ia bela, yaitu Cerezo Osaka

Menit bermain pria berusia 20 tahun ini jika menurut Transfermarkt, hanya sebesar 5 persen dan untuk starting kesebelasan pemain juga hanya 5 persen, dan 0 persen partisipasi gol. 

Atas ketidakpastian karir pemain dengan harga transfer Rp6,08 Miliar di Liga 1 Jepang ini, dia akan memutuskan bakal pergi. Keputusan yang sudah dibuat juga sudah bulat dan pasti. 

Sebelum berkarir di negeri sakura, pemain naturalisasi Indonesia ini dulu sempat membela Wolves FC di Liga 2 Inggris, dirinya dipinjamkan ke klub Jepang, dengan tujuan agar mendapat lebih banyak pengalaman. 

BACA JUGA:7 Tanda Kalau Rumah Anda Telah Kemasukan Ular Berbisa, Apa Saja?

Justin Hubner memang merasa sedikit kesal lantaran jarang mendapat menit bermain, dia sering diturunkan menjadi pemain sesaat sebelum laga akan berakhir, biasanya diturunkan di menit 90-an.

Wolverhampton Wanderers atau Wolves FC sebagai klub yang meminjamkan pria kelahiran 2003 ini merasa sangat kecewa, lantaran tujuan klub Liga 2 Inggris ini benar-benar tidak sesuai ekspektasi.

Pemain pinjaman biasanya memiliki target untuk dipinjamkan ke klub lain agar mendapat pengalaman, tapi lain cerita dengan Hubner, dirinya sama sekali tak mendapat kesempatan bermain. 

Wolverhampton Wanderers sudah sangat siap kembali untuk mendatangkan bek tengah Indonesia ini, bahkan menurut Transfermarkt, peluang terjadinya transfer terbuka lebar hingga 90 persen.

BACA JUGA:Persib Bandung Harus Waspada, PSBS Biak Resmi Rekrut Eks Pemain Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre

Karena di negeri sakura Justin Hubner mendapat pengalaman yang minim, maka dirinya berniat untuk segera mengakhiri kontrak sebagai pemain pinjaman, dan tidak memperpanjang kontraknya.

Terhitung sejak 12 Maret 2024, pemain dengan harga transfer Rp6,08 Miliar ini resmi didatangkan ke Cerezo Osaka, dengan status pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers. 

Sebenarnya kontrak pemain bek tengah Indonesia ini di klub Liga 1 Jepang masih aktif sampai 31 Desember 2024 sebagai pemain pinjaman, dan di Wolves FC kontrak dirinya berakhir hingga musim 2025.

Selama 22 pekan mengarungi Liga sepakbola di Jepang, Hubner memang selalu menjadi pemain cadangan yang hanya duduk manis di bench, dan jarang diturunkan untuk mendapat kesempatan merumput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: