5 Tanaman Untuk di Halaman Rumah, Bikin Tampilan Estetik, Indah dan Cantik, Pastikan Anda Memilikinya!

5 Tanaman Untuk di Halaman Rumah, Bikin Tampilan Estetik, Indah dan Cantik, Pastikan Anda Memilikinya!

Tanaman hias yang cocok untuk diletakan di halaman rumah karena bisa memberikan kesan estetik, indah dan cantik.-depositphotos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi pilihan yang cocok untuk diletakan sebagai dekorasi outdoor seperti halaman, sehingga akan memberikan kesan estetik alami dengan udara yang sejuk.

Namun, jangan sampai anda salah dalam memilih tanaman hias karena tidak semuda tanaman bisa terkana paparan sinar matahari langsung, nah berikut ini beberapa rekomendasi tanaman yang cocok diletakan pada halaman, yaitu:

1. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Honeysuckle Koral memiliki visual bunga yang indah sehingga menjadi ketertarikan hewan seperti kupu-kupu dan burung kolibra. Dengan begitu, halaman rumah akan lebih indah dan bisa jadi spot foto menarik loh.

Ketika tumbuh lebat dan rimbun tanaman bunga honeysuckle koral akan lebih indah, apalagi jika dirawat dengan tertata. Sehingga pastikan anda untuk menjaga dan memelihara agar terlihat indah.

Dikenal sebagai tanaman yang tumbuh subur di paparan sinar matahari sehingga membuat halaman menjadi indah menurut, lonicera sempervirens hingga  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Pada 10-14 Juli 2024! Inilah Beragam Keuntungannya

2. Bunga Clematis

Bunga Clematis atau tanaman hias ini juga menjadi bagian dekorasi yang banyak digunakan untuk dekorasi outdoor seperti halaman rumah sehingga akan memberikan kesan estetik.

Tanaman ini memiliki keunikan karena berbagai jenis yang bisa berbeda pertumbuhannya seperti menurut Jac Semmler, penulis Super Bloom clematis, ungkapkan ada jenis yang hanya tumbuh ketika cuaca hangan dan ada pula yang tumbuh sepanjang tahun.

Dari hal tersebut menjadikan tanaman ini menyukai dengan paparan sinar matahari langsung yang membuatnya tumbuh dengan subur dan memberikan keindahan pada halaman.

3. Tanaman Hortensia

Tanaman hortensia  adalah tanaman merambat yang bisa diletakan pada halaman rumah sehingga akan terlihat visual yang indah dengan berbagai jenins warna.

BACA JUGA:Kenapa Harus Pre-Order HP Lipast Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6? Inilah Keuntungan pre-order pada 10-14 Juli 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: